Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Pengaruh Merek, Reputasi Merek dan Reputasi Perusahaan terhadap Loyalitas Merek (pada Mahasiswa Konsumen Susu Cair Kemasan “Ultra Milk” di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto)

UTAMI, Destiana Riski (2017) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Pengaruh Merek, Reputasi Merek dan Reputasi Perusahaan terhadap Loyalitas Merek (pada Mahasiswa Konsumen Susu Cair Kemasan “Ultra Milk” di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF (BabI)
Bab I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img] PDF (BabII)
Bab II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img] PDF (BabV)
Bab V_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (25kB)
[img]
Preview
PDF (DaftarPustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf

Download (32kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (654kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1 ) pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek, (2) pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek, (3) pengaruh pengaruh merek terhadap loyalitas merek, (4) pengaruh reputasi merek terhadap loyalitas merek, dan (5 ) pengaruh reputasi perusahaan terhadap loyalitas merek. Jenis penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto konsumen susu cair dalam kemasan merek Ultra Milk. Sampel yang digunakan adalah mahasiswa yang loyal mengkonsumsi susu Ultra Milk. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1 ) terdapat pengaruh positif citra merek terhadap loyalitas merek, (2) terdapat pengaruh positif kepercayaan merek terhadap loyalitas merek, (3) terdapat pengaruh positif pengaruh merek terhadap loyalitas merek, (4) terdapat pengaruh positif reputasi merek terhadap loyalitas merek dan (5) terdapat pengaruh positif reputasi perusahaan terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C17109
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Pengaruh Merek, Reputasi Merek, Reputasi Perusahaan, Loyalitas Merek.
Subjects: B > B337 Brand name products
L > L331 Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 17 Jun 2019 07:03
Last Modified: 21 Nov 2019 04:48
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1042

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year