Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Persepsi Merek terhadap Keputusan Perpindahan Merek dengan Variabel Variety Seeking sebagai Moderasi (Studi pada Perpindahan Merek Lipstick Wardah Mahasiswi S1 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman)

FIRDAUS, Dany Reza (2017) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Persepsi Merek terhadap Keputusan Perpindahan Merek dengan Variabel Variety Seeking sebagai Moderasi (Studi pada Perpindahan Merek Lipstick Wardah Mahasiswi S1 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (414kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas dan Bagian Awal Tugas Akhir_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (427kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
Bab I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img] PDF (BabII)
Bab II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (612kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)
[img] PDF (BabV)
Bab V_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img] PDF (Daftarpustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Persepsi Merek Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Dengan Variabel Variety Seeking Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Mahasiswi S1 FEB UNSOED). Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh dari variabel persepsi harga, promosi,ketidakpuasan konsumen, and persepsi merek terhadap perpindahan merek serta untuk menganalisis pengaruh dari variabel variety seeking terhadap hubungan antara variabel persepsi harga, promosi,ketidakpuasan konsumen, and persepsi merek dengan keputusan perpindahan merek.Populasi dalam penelitian ini yaitu semua mahasiswi Unsoed yang menggunakan lipstick. Metode pengambilan sampel menggunakan purpossive sampling. Pada penelitian ini diambil 100 responden sebagai sampel. Alat analisis menggunakan regresi berganda, dan regresi metode moderasi.Berdasarkan hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa persepsi harga,promosi, ketidakpuasan konsumen, dan persepsi merek memiliki pengaruh positif terhadap perpindahan merek, dan variabel variety seeking mampu memoderasi hubungan antara variabel persepsi harga, promosi, ketidakpuasan konsumen, dan persepsi harga dengan perpindahan merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C17192
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Promosi, Ketidakpuasan Konsumen, Persepsi Merek,Perpindahan Merek
Subjects: B > B337 Brand name products
P > P138 Perception
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Sri Hartati
Date Deposited: 11 Oct 2019 02:58
Last Modified: 27 Nov 2019 01:47
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1112

Actions (login required)

View Item View Item