Pengaruh Harga dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna Go-Ride)

SUMBAYAK, Henly Risthani (2021) Pengaruh Harga dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna Go-Ride). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Henly Risthani Sumbayak-C1B017018-SKRIPSI-2021.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Henly Risthani Sumbayak-C1B017018-SKRIPSI-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Henly Risthani Sumbayak-C1B017018-SKRIPSI-2021.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-Henly Risthani Sumbayak-C1B017018-SKRIPSI-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-Henly Risthani Sumbayak-C1B017018-SKRIPSI-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-Henly Risthani Sumbayak-C1B017018-SKRIPSI-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-Henly Risthani Sumbayak-C1B017018-SKRIPSI-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-Henly Risthani Sumbayak-C1B017018-SKRIPSI-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Henly Risthani Sumbayak-C1B017018-SKRIPSI-2021.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Henly Risthani Sumbayak-C1B017018-SKRIPSI-2021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian mengenai pengaruh harga dan service quality terhadap keputusan pembelian ulang. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Harga dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna Go-Ride)”. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan layanan Go-Ride minimal dua kali di seluruh wilayah Indonesia. Sampel pada penelitian ini sebanyak 115 responden yang diambil menggunakan metode non probability sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda diolah dengan software AMOS menunjukkan bahwa : (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go- Ride. (2) Service quality memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go-Ride (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang layanan Go-Ride. (4)Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pengguna layanan Go-Ride. (5) Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang layanan Go-Ride. (6) Berdasarkan Hasi uji statistik Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Go-Ride. (7) Kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ulang. Kata kunci: Harga,Service Quality,Kepuasan Pelanggan dan Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C21330
Uncontrolled Keywords: Harga,Service Quality,Kepuasan Pelanggan dan Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Henly Risthani Sumbayak
Date Deposited: 13 Oct 2021 02:06
Last Modified: 13 Oct 2021 02:06
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/11642

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year