Analysis the Effect of Services Quality and Sales Promotion Toward Repurchase Intention with Customer Satisfaction as Mediating Variable (Study Consumer of PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) in Purwokerto)

RIYANTO, Naufaldi Abiyu R (2019) Analysis the Effect of Services Quality and Sales Promotion Toward Repurchase Intention with Customer Satisfaction as Mediating Variable (Study Consumer of PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) in Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
COVER-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (555kB)
[img] PDF (BabI)
BAB I-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB)
[img] PDF (BabII)
BAB II-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB III-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB IV-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (743kB)
[img] PDF (BabV)
BAB V-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] PDF (Daftarpustaka)
DAFTAR PUSTAKA-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-NAUFALDI ABIYU R-C1K014010-SKRIPSI-FEB-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini adalah studi analisis marketing, khususnya studi pada pelanggan Go-ride, Gojek Purwokerto. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk analisis efek dari kualitas layanan inti, kualitas layanan periferal, promosi penjualan, terhadap minat beli ulang, dengan kepuasan pelanggan sebagai mediator (studi konsumen pada Go-jek Indonesia di Purwokerto). Sampel dalam penelitian ini adalah 200 orang yang telah dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis Structural Equation Modelling. Pengujian hipotesis dengan menggunakan development a model based on theory, development path diagram, path diagram conversion into an equation, assessing the problem identification, evaluation criteria Goodness-of-fit, interpretation and Model Modification, dan criteria the testing of hypotheses. Dari beberapa hipotesis menunjukkan bahwa kualitas layanan inti secara tidak langsung berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, kualitas layanan periferal tidak berpengaruh ecara langsung maupun tidak langsung, promosi pejualan berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung, dan kepuasan pelanggan mempengaruhi minat pembelian ulang. Temuan ini akan berkontribusi dalam penelitian masa depan sebagai referensi tambahan mengenai pengembangan diskusi dan studi tentang marketing terutama pada studi pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C19014
Uncontrolled Keywords: Core Service Quality, Peripheral Service Quality, Sales Promotion, Customer Satisfaction, Repurchase Intention.
Subjects: C > C1020 Customer services
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Supriyana Supriyana
Date Deposited: 13 May 2019 06:49
Last Modified: 29 Oct 2019 07:04
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1186

Actions (login required)

View Item View Item