Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh E-security, E-service quality dan E-trust Terhadap Repurchase Intention dengan E-satisfaction sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Marketplace di Indonesia

WIJAYANTI, Lukito Surya (2021) Pengaruh E-security, E-service quality dan E-trust Terhadap Repurchase Intention dengan E-satisfaction sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Marketplace di Indonesia. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Lukito Surya Wijayanti-C2C017019-Thesis-2022.pdf

Download (30kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Lukito Surya Wijayanti-C2C017019-Thesis-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Lukito Surya Wijayanti-C2C017019-Thesis-2022.pdf

Download (30kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Lukito Surya Wijayanti-C2C017019-Thesis-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Lukito Surya Wijayanti-C2C017019-Thesis-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Lukito Surya Wijayanti-C2C017019-Thesis-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Lukito Surya Wijayanti-C2C017019-Thesis-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Lukito Surya Wijayanti-C2C017019-Thesis-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Lukito Surya Wijayanti-C2C017019-Thesis-2022.pdf

Download (122kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Lukito Surya Wijayanti-C2C017019-Thesis-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan secara empiris bahwa e-security, e-service quality dan e-trust berpengaruh terhadap repurchase intention dengan e-satisfaction sebagai variabel mediasi pada konsumen marketplace di Indonesia. Populasi penelitian ini adalah semua pengguna marketplace di Indonesia, dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 140 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh langsung dari jawaban kuesioner yang dibagikan kepada responden penelitian. Data hasil penelitian dianalisis menggunakan analisis SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Keamanan elektronik berpengaruh terhadap kepuasan elektronik konsumen marketplace di Indonesia, 2) Keamanan elektronik berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen marketplace di Indonesia, 3) Kualitas pelayanan elektronik berpengaruh terhadap kepuasan elektronik konsumen marketplace di Indonesia, 4) Kualitas pelayanan elektronik tidak berpengaruh terhadap niat beli konsumen marketplace di Indonesia, 5) Kepercayaan elektronik berpengaruh terhadap kepuasan elektronik konsumen marketplace di Indonesia, 6) Kepercayaan elektronik berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen marketplace di Indonesia, 7) Kepuasan elektronik berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen marketplace di Indonesia, 8) Kepuasan elektronik tidak memediasi pengaruh keamanan elektronik terhadap niat beli ulang konsumen marketplace di Indonesia, 9) Kepuasan elektronik memediasi pengaruh kualitas pelayanan elektronik terhadap niat beli ulang konsumen marketplace di Indonesia, dan 10) Kepuasan elektronik memediasi pengaruh kepercayaan elektronik terhadap niat beli ulang konsumen marketplace di Indonesia.

Item Type: Thesis (Masters)
Nomor Inventaris: P21272
Uncontrolled Keywords: e-security, e-service quality, e-trust, e-satisfaction, repurchase intention konsumen marketplace
Subjects: C > C792 Consumer protection
Divisions: Program Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Mrs LUKITO SURYA WIJAYANTI
Date Deposited: 24 Dec 2021 03:03
Last Modified: 24 Dec 2021 03:03
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12454

Actions (login required)

View Item View Item