UTAMI, Mika Rizky (2020) Analisis Minat Beli Ulang Produk Minuman Jeniper di Kabupaten Kuningan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf Download (130kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf Download (122kB) |
|
PDF (BabI)
BAB 1-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) |
|
PDF (BabII)
BAB 2-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB 3-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB 4-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (668kB) |
|
PDF (BabV)
BAB 5-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf Download (324kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (879kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis minat beli ulang produkminuman Jeniper di Kabupaten Kuningan. Variabel yang digunakan yaitu persepsiharga, reputasi merek, kualitas produk, costumer relationship marketing,kepuasan konsumen, dan minat beli ulang. Jenis penelitian ini adalah penelitiansurvei. Jumlah responden yang digunakan sebanyak 145 orang. Teknikpengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Kriterianya adalahkonsumen yang pernah membeli dan mengkonsumsi produk minuman Jeniper diKabupaten Kuningan dan berusia 17 tahun atau lebih. Metode pengambilan datamenggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga,reputasi merek, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadapkepuasan konsumen, tetapi customer relationship marketing tidak berpengaruhterhadap kepuasan konsumen. Persepsi harga, reputasi merek, customerrelationship marketing, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dansignifikan terhadap minat beli ulang, tetapi kualitas produk tidak berpengaruhterhadap minat beli ulang konsumen.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C20035 |
Uncontrolled Keywords: | harga, reputasi merek, kualitas produk, customer relationship marketing, kepuasan konsumen, dan minat beli ulang |
Subjects: | M > M567 Motivation Psychology P > P668 Purchasing |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Users 4079 not found. |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 07:09 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 07:09 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12604 |
Actions (login required)
View Item |