Analisis Minat Beli Ulang Produk Minuman Jeniper di Kabupaten Kuningan

UTAMI, Mika Rizky (2020) Analisis Minat Beli Ulang Produk Minuman Jeniper di Kabupaten Kuningan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf

Download (130kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf

Download (122kB)
[img] PDF (BabI)
BAB 1-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img] PDF (BabII)
BAB 2-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB 3-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB 4-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (668kB)
[img] PDF (BabV)
BAB 5-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf

Download (324kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-MIKA RIZKY UTAMI-C2C017056-TESIS-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (879kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis minat beli ulang produkminuman Jeniper di Kabupaten Kuningan. Variabel yang digunakan yaitu persepsiharga, reputasi merek, kualitas produk, costumer relationship marketing,kepuasan konsumen, dan minat beli ulang. Jenis penelitian ini adalah penelitiansurvei. Jumlah responden yang digunakan sebanyak 145 orang. Teknikpengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Kriterianya adalahkonsumen yang pernah membeli dan mengkonsumsi produk minuman Jeniper diKabupaten Kuningan dan berusia 17 tahun atau lebih. Metode pengambilan datamenggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga,reputasi merek, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadapkepuasan konsumen, tetapi customer relationship marketing tidak berpengaruhterhadap kepuasan konsumen. Persepsi harga, reputasi merek, customerrelationship marketing, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dansignifikan terhadap minat beli ulang, tetapi kualitas produk tidak berpengaruhterhadap minat beli ulang konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Nomor Inventaris: C20035
Uncontrolled Keywords: harga, reputasi merek, kualitas produk, customer relationship marketing, kepuasan konsumen, dan minat beli ulang
Subjects: M > M567 Motivation Psychology
P > P668 Purchasing
Divisions: Program Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Mrs PKL PKL
Date Deposited: 06 Jan 2022 07:09
Last Modified: 06 Jan 2022 07:09
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12604

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year