PRAYOGA, Imam (2020) Perilaku Adaptif Pemasaran UMKM Batik di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Imam Prayoga-C1B014080-Skripsi--2020-converted.pdf Download (190kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Imam Prayoga-C1B014080-Skripsi—2020-converted.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Imam Prayoga-C1B014080-Skripsi--2020-converted.pdf Download (146kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Imam Prayoga-C1B014080-Skripsi--2020-converted.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) |
|
PDF (BabII)
BAB II-Imam Prayoga-C1B014080-Skripsi--2020-converted.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Imam Prayoga-C1B014080-Skripsi--2020-converted.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Imam Prayoga-C1B014080-Skripsi--2020-converted.pdf Restricted to Repository staff only Download (476kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Imam Prayoga-C1B014080-Skripsi--2020-converted.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Imam Prayoga-C1B014080-Skripsi--2020-converted.pdf Download (282kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Imam Prayoga-C1B014080-Skripsi--2020-converted.pdf Restricted to Repository staff only Download (793kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif untuk meneliti perilaku adaptif pemasaranpada UMKM batik di Kabupaten Banyumas yang didasarkan pada strategi bauranpemasarannya. Fokus penelitian ini adalah untuk menjelaskan penerapan strategi bauranpemasaran untuk menghadapi ketidakpastian yang timbul di lingkungan bisnis. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode eksploratif. Data yangdianalisis adalah hasil wawancara dengan pelaku usaha, dinas terkait dan akademisi. Hasil penelitian menunjukan bahwa adaptasi penerapan bauran pemasaran dari UMKMbatik di Kabupaten Banyumas didorong oleh motivasi ekstrinsik dan intrinsik. Hasil penelitianjuga menunjukan bahwa penerapan bauran pemasaran dari UMKM batik di KabupatenBanyumas masih kurang optimal. Karena strategi bauran pemasaran yang diterapkan masihkurang efisien untuk mengahadpi lingkungan bisnisnya. Sehingga masih diperlukan pelatihanpelatihanbagipelakuusahauntukmenunjangkemampuandalammenyusundanmenerapkanstrategibauranpemasaranyangdisesuaikanterhadaplingkunganbisnisnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C20075 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Perilaku Adaptif, Motivasi, Bauran Pemasaran, Motivasi Intrinsik dan Motivasi Ekstrinsik |
Subjects: | M > M80 Marketing S > S399 Small business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 4079 not found. |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 03:01 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 03:01 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/12689 |
Actions (login required)
View Item |