SUHENDRO, Ivan Pradipta (2017) Pengaruh Komunitas Merek Terhadap Niat Pembelian Kembali pada Anggota Purwokerto Yaris Community (Pyc). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (8kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan Bagian awal Tugas Akhir_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (259kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
abstrak_1.pdf Download (256kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
bab I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) |
||
PDF (BabII)
bab II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (448kB) |
||
PDF (BabIII)
bab III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (298kB) |
||
PDF (BabIV)
bab IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (911kB) |
||
PDF (BabV)
bab V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
daftar pustaka_1.pdf Download (132kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul“Pengaruh Komunitas Merek Terhadap Niat Pembelian Kembali Pada Anggota Purwokerto Yaris Community (PYC)”.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui untuk mengetahui pengaruh efek komunitas merek dan kepercayaan komunitas merek terhadap komitmen komunitas merek, pengaruh efek komunitas merek dan kepercayaan komunitas merek terhadap niat pembelian kembali, pengaruh komitmen komunitas merek terhadap niat pembelian kembali, peran komitmen komunitas merek dalam memediasi pengaruh efek komunitas merek dan kepercayaan komunitas merek terhadap niat pembelian kembali.Penelitian ini dilakukan dengan metode analisis data primer. Data diperoleh dari kueisoner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan hasil penelitian diketahui Efek komunitas merek dan kepercayaan komunitas merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap komitmen komunitas merek. Komunitas merek dan kepercayaan komunitas merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian kembali. Komitmen komunitas merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian kembali. Komitmen komunitas merek memediasi pengaruh efek komunitas merek dan kepercayaan komunitas merek terhadap niat pembelian kembali.Implikasi penelitian yaitu dapat dimanfaatkan oleh pemasar (yang berafiliasi dengan PYC) sebagai bahan pertimbangan untuk meningkatkan strategi pemasaran dengan meningkatkan member terkait Efek Komunitas Merek, Kepercayaan Komunitas Merek dan Komitmen Komunitas Merek.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C17239 |
Subjects: | T > T252 Trademarks |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Sri Hartati |
Date Deposited: | 03 Dec 2019 02:47 |
Last Modified: | 03 Dec 2019 02:47 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1309 |
Actions (login required)
View Item |