Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Komunitas Merek Terhadap Niat Pembelian Kembali pada Anggota Purwokerto Yaris Community (Pyc)

SUHENDRO, Ivan Pradipta (2017) Pengaruh Komunitas Merek Terhadap Niat Pembelian Kembali pada Anggota Purwokerto Yaris Community (Pyc). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (8kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas dan Bagian awal Tugas Akhir_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
abstrak_1.pdf

Download (256kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
bab I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB)
[img] PDF (BabII)
bab II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] PDF (BabIII)
bab III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[img] PDF (BabIV)
bab IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (911kB)
[img] PDF (BabV)
bab V_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img]
Preview
PDF (Daftarpustaka)
daftar pustaka_1.pdf

Download (132kB) | Preview
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul“Pengaruh Komunitas Merek Terhadap Niat Pembelian Kembali Pada Anggota Purwokerto Yaris Community (PYC)”.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui untuk mengetahui pengaruh efek komunitas merek dan kepercayaan komunitas merek terhadap komitmen komunitas merek, pengaruh efek komunitas merek dan kepercayaan komunitas merek terhadap niat pembelian kembali, pengaruh komitmen komunitas merek terhadap niat pembelian kembali, peran komitmen komunitas merek dalam memediasi pengaruh efek komunitas merek dan kepercayaan komunitas merek terhadap niat pembelian kembali.Penelitian ini dilakukan dengan metode analisis data primer. Data diperoleh dari kueisoner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan hasil penelitian diketahui Efek komunitas merek dan kepercayaan komunitas merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap komitmen komunitas merek. Komunitas merek dan kepercayaan komunitas merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian kembali. Komitmen komunitas merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian kembali. Komitmen komunitas merek memediasi pengaruh efek komunitas merek dan kepercayaan komunitas merek terhadap niat pembelian kembali.Implikasi penelitian yaitu dapat dimanfaatkan oleh pemasar (yang berafiliasi dengan PYC) sebagai bahan pertimbangan untuk meningkatkan strategi pemasaran dengan meningkatkan member terkait Efek Komunitas Merek, Kepercayaan Komunitas Merek dan Komitmen Komunitas Merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C17239
Subjects: T > T252 Trademarks
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Sri Hartati
Date Deposited: 03 Dec 2019 02:47
Last Modified: 03 Dec 2019 02:47
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1309

Actions (login required)

View Item View Item