Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Kinerja Pelayanan Bus Rapid Transit Trans Jateng Koridor 1 Rute Purwokerto Purbalingga Menggunakan Metode IPA (Importanceperformanceanalysis) dan Metode CSI (Customersatisfactionindex)

HARIADI, Achmad Nurkholik Dwi (2020) Analisis Kinerja Pelayanan Bus Rapid Transit Trans Jateng Koridor 1 Rute Purwokerto Purbalingga Menggunakan Metode IPA (Importanceperformanceanalysis) dan Metode CSI (Customersatisfactionindex). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-ACHMAD NURKHOLIK D.H-H1D014074-SKRIPSI-2020.pdf

Download (155kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-ACHMAD NURKHOLIK D.H-H1D014074-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-ACHMAD NURKHOLIK D.H-H1D014074-SKRIPSI-2020.pdf

Download (372kB)
[img] PDF (BabI)
BAB 1-ACHMAD NURKHOLIK D.H-H1D014074-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB)
[img] PDF (BabII)
BAB 2-ACHMAD NURKHOLIK D.H-H1D014074-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (860kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB 3-ACHMAD NURKHOLIK D.H-H1D014074-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (875kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB 4-ACHMAD NURKHOLIK D.H-H1D014074-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
BAB 5-ACHMAD NURKHOLIK D.H-H1D014074-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-ACHMAD NURKHOLIK D.H-H1D014074-SKRIPSI-2020.pdf

Download (408kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-ACHMAD NURKHOLIK D.H-H1D014074-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan aspek yang sangat berpengaruh terhadap pilihan penggunaan jasa transportasi. Dengan melihat pelayanan yang diberikan, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dan tingkat kepentingan pengguna angkutan BRT terhadap pelayanan angkutan Bus Rapid Transit (BRT) Trans Jateng berdasarkan atribut pelayanan yang berpengaruh terhadap tingkat kinerja, tingkat kepentingan dan kepuasan pengguna angkutan BRT dengan menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis) dan CSI (CustomerSatisfaction Index). Melalui survei penelitian menggunakan kuesioner terhadap 350 responden, hasil pengujian menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis) mendapatkan atributpelayanan yang berpengaruh langsung terhadap tingkat kinerja dan harapan. Berdasarkan diagram kartesius, atribut yang masuk pada kuadran I adalah atribut yang kinerjanya perlu diperbaiki dan ditingkatkan, kuadran II adalah atribut yang perlu dipertahankan kinerjanya, kuadran III adalah atribut yang memiliki prioritas rendah dan kuadran IV adalah atribut yang dianggap kurang penting tetapi kinerjanya sudah sangat baik. Pengujian menggunakan metode CSI (Customer SatisfactionIndex) mendapatkan nilai kepuasan secara menyeluruh terhadap pengguna angkutan sebesar 71,6% yang menunjukkan bahwa indeks kepuasan berada pada kategori puas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: H20020
Uncontrolled Keywords: Bus Rapid Transit, Importance Performance Analysis, Customer Satisfaction Index,pelayanan, angkutan
Subjects: H > H331 Human services
T > T283 Transportation
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Sipil
Depositing User: Users 4079 not found.
Date Deposited: 09 Mar 2022 03:39
Last Modified: 09 Mar 2022 03:39
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/13714

Actions (login required)

View Item View Item