ANGGORO, Gading Risang Setyo (2020) Analisis Kepuasan Pasien terhadap Layanan Kefarmasian Diapotek Karya Sehat Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
2. COVER-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Legalitas)
3. LEGALITAS-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
4. ABSTRAK-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf Download (1MB) |
|
PDF (BabI)
5. BAB I-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabII)
6. BAB II-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabIII)
7. BAB III-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabIV)
8. BAB IV-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
9. BAB V-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
10. DAFTAR PUSTAKA-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Lampiran)
11. LAMPIRAN-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Latar Belakang : Pelayanan apotek merupakan cerminan dari mutu pelayanan kesehatan yang diberikan oleh apoteker dan staff apotek. Pelayanan apotek perlu dilakukan evaluasi untuk menjamin mutu pelayanan kefarmasian diapotek. Salah satu evaluasi mutu pelayanan kesehatan dilakukan dengan menggunakan survei seperti mengukur kepuasan pasien. Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pasien di apotek Karya Sehat Purwokerto. Metodologi : Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan desain survei analitik menggunakan pendekatan cross-sectional yang dilakukan di apotek Karya Sehat. Kuesioner kepuasan menggunakan kuesioner CPPQ (Community Pharmacy Patient Questionnaire) diberikan kepada 130 pasien resep bulan September 2019. Data karakteristik usia, jenis kelamin dan pendidikan dianalisis menggunakan uji stastistik Chi-Square, p value < 0,05. Hasil Penelitian : Secara keseluruhan kepuasan di Apotek Karya Sehat Purwokerto sangat puas dengan prosentase 82,50%. Hasil analisis menunjukan tidak terdapat hubungan usia dengan kepuasan dan terdapat hubungan jenis kelamin dan pendidikan dengan kepuasan. Kesimpulan : Apotek Karya Sehat dapat mempertimbangkan hubungan usia, jenis kelamin dan pendidikan terhadap kepuasan pasien diapotek Karya Sehat
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | I20249 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Pelayanan kefarmasian, Apotek Karya Sehat |
Subjects: | P > P202 Pharmacy |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ilmu Kesehatan > S1 Farmasi |
Depositing User: | Users 4080 not found. |
Date Deposited: | 15 Mar 2022 04:29 |
Last Modified: | 15 Mar 2022 04:29 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/14140 |
Actions (login required)
View Item |