Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Kepuasan Pasien terhadap Layanan Kefarmasian Diapotek Karya Sehat Purwokerto

ANGGORO, Gading Risang Setyo (2020) Analisis Kepuasan Pasien terhadap Layanan Kefarmasian Diapotek Karya Sehat Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
2. COVER-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Legalitas)
3. LEGALITAS-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
4. ABSTRAK-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BabI)
5. BAB I-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabII)
6. BAB II-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabIII)
7. BAB III-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabIV)
8. BAB IV-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabV)
9. BAB V-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
10. DAFTAR PUSTAKA-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Lampiran)
11. LAMPIRAN-GADING RISANG S.A.-G1F014044-SKRIPSI-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Latar Belakang : Pelayanan apotek merupakan cerminan dari mutu pelayanan kesehatan yang diberikan oleh apoteker dan staff apotek. Pelayanan apotek perlu dilakukan evaluasi untuk menjamin mutu pelayanan kefarmasian diapotek. Salah satu evaluasi mutu pelayanan kesehatan dilakukan dengan menggunakan survei seperti mengukur kepuasan pasien. Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pasien di apotek Karya Sehat Purwokerto. Metodologi : Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan desain survei analitik menggunakan pendekatan cross-sectional yang dilakukan di apotek Karya Sehat. Kuesioner kepuasan menggunakan kuesioner CPPQ (Community Pharmacy Patient Questionnaire) diberikan kepada 130 pasien resep bulan September 2019. Data karakteristik usia, jenis kelamin dan pendidikan dianalisis menggunakan uji stastistik Chi-Square, p value < 0,05. Hasil Penelitian : Secara keseluruhan kepuasan di Apotek Karya Sehat Purwokerto sangat puas dengan prosentase 82,50%. Hasil analisis menunjukan tidak terdapat hubungan usia dengan kepuasan dan terdapat hubungan jenis kelamin dan pendidikan dengan kepuasan. Kesimpulan : Apotek Karya Sehat dapat mempertimbangkan hubungan usia, jenis kelamin dan pendidikan terhadap kepuasan pasien diapotek Karya Sehat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: I20249
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Pelayanan kefarmasian, Apotek Karya Sehat
Subjects: P > P202 Pharmacy
Divisions: Fakultas Ilmu Ilmu Kesehatan > S1 Farmasi
Depositing User: Users 4080 not found.
Date Deposited: 15 Mar 2022 04:29
Last Modified: 15 Mar 2022 04:29
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/14140

Actions (login required)

View Item View Item