The Effects Of Product Quality, Service Quality and Price On Customer Satisfaction and Customer Loyalty

ALAMSYAH, M. Lucky (2017) The Effects Of Product Quality, Service Quality and Price On Customer Satisfaction and Customer Loyalty. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (137kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (174kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
Bab I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] PDF (BabII)
Bab II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[img] PDF (BabV)
Bab V_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] PDF (Daftarpustaka)
Daftar pustaka_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (820kB)

Abstract

Belakangan ini perusahaan perusahaan memiliki persaingan yang ketat dalam menawarkan produknya, dan banyak dari mereka membuat produk yang hampir mirip dengan kompetitor. Permasalahanya adalah bagaimana mereka dapat memenangkan pangsa pasar ? dengan cara membuat pelanggan merasa puas dan loyal terhadap suatu produk. Banyak perusahaan yang telah memasang iklan dimedia masa dan meletakan Banner di sepanjang jalan, dengan tujuan menarik konsumen untuk menggunakan atau mencoba produknya. Dengan memasang iklan dimedia masa, perusahaan berusaha untuk meyakinkan, mengajak, dan memberikan informasi kepada konsumen, sehingga konsumen akan membeli produk mereka. Penelitian ini berjudul The Effect of Product Qualilty, Service Quality and Price on Customer Satisfaction and Customer Loyalty. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis efek kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Populasi penelitian ini adalah penduduk yang tinggal di Purwokerto yang pernah mengunjungi Restoran Mayasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan Convenience sampling, menggunakan 110 responden dari populasi Purwokerto yang pernah mengunjungi restoran mayasi . Variabel-variabel dalam penelitian ini dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukan nilai Customer Satisfaction dalam membangun kesetiaan pelanggan yang menyarankan menejer dari perusahaan Mayasi untuk menekankan kepada Customer Satisfaction dan loyalitas pelanggan yang menuju kepada kepercayaan produk sehingga menghasilkan konsumen yang setia. Hal tersebut dapat di lakukan dengan memberikan kualitas terbaik dari segi makanan, pelayanan dll.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C17354
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Service Quality, Price, Customer Satisfaction and Customer Loyalty
Subjects: M > M35 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Rohmadi Rohmadi
Date Deposited: 27 Jun 2019 07:39
Last Modified: 21 Jul 2020 08:24
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1526

Actions (login required)

View Item View Item