ABDAT, Hanif Amer (2017) The Effect Of Store Atmosphere, And Sales Promotiontoward Impulse Buying With Positive Emotions As Intervening Variables And Money Attitudes As Moderatingvariables (Study on Moro Grosir & Retail Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (37kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (269kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
Bab I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) |
||
PDF (BabII)
Bab II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (338kB) |
||
PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (529kB) |
||
PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (513kB) |
||
PDF (BabV)
Bab V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
Daftar pustaka_1.pdf Download (365kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Moro Grosir & Retail adalah salah satu department store di Purwokerto. Pesaing dari Moro Grosir & Ritel di Purwokerto relatif besar, misalnya: RITA, SRI RATU, INTAN, dan SE (SUPER EKONOMI). Variasi ini banyak department store di Purwokerto membuat persaingan sangat ketat di antara bisnis (penjualan ritel). Untuk meningkatkan layanan & kepuasan pelanggan, Moro membuat beberapa renovasi. Moro Grosir & Retail, menambahkan lantai untuk membuat ruang bagi pelanggan untuk mengeksplorasi toko. Lebih juga menciptakan suasana toko dengan konsep yang berbeda, seperti menambahkan lebih banyak toko di lantai 1 tujuan untuk membuat kesan yang baik dari pelanggan. Mereka juga mencoba untuk perubahan tata letak toko dengan memindahkan posisi toko di setiap lantai menjadi lebih tersegmentasi, misalnya membuat lantai atas sebagai food court. Untuk menarik pelanggan Moro juga memberikan besar promosi / diskon seperti seperti memberikan diskon 50-75% untuk banyak produk dan banyak lagi. Jadi pertanyaan yang mungkin muncul adalah; "Apakah itu akan mempengaruhi perilaku pembelian impuls?”. Berdasarkan permasalahan di atas, penelitian ini akan menganalisis store atmosphere, dan sales promotion pada impulse buying dengan positive emotions sebagai variabel mediasi dan money attitudes sebagai variable moderasi. Metodelogi penelitian yang digunakan untuk studi ini bersifat kuantitatif secara eksklusif menggunakan pendekatan penelitian survei. Teknik convenience sampling berasal dari teknik non probability sampling yang digunakan untuk pemilihan sampel. Sample penelitian ini berjumlah 155, berasal dari konsumen di Purwokerto yang sudah pernah mengunjungi Moro Ritel & Grosir minimal dua kali. Perangkat lunak statistik SPSS, AMOS digunakan untuk menganalisis data. Penelitian ini memiliki implikasi bagi manajer; karena mereka dapat merumuskan strategi pemasaran berdasarkan temuan penelitian. Karena keterbatasan peneliti, studi ini tidak bisa mencakup keseluruhan wilayah Purwokerto.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C17357 |
Uncontrolled Keywords: | rand Preference, Customer Satisfaction, Perceived Quality, Perceived Price, Location |
Subjects: | M > M35 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Rohmadi Rohmadi |
Date Deposited: | 28 Jun 2019 02:29 |
Last Modified: | 23 Jul 2020 01:59 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1534 |
Actions (login required)
View Item |