WULANDARI, Nur Azkia (2017) The Influence Of Product Quality, Service Quality, Physical Environment, and Perceived Price to Word Of Mouth (Wom) Through Customer Satisfaction. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (99kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (384kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (42kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
Bab I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (310kB) |
||
PDF (BabII)
Bab II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
||
PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
||
PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
||
PDF (BabV)
Bab V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (31kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
Daftar pustaka_1.pdf Download (40kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (454kB) |
Abstract
Larissa Aethetic Centre adalah skincare atauklinikkecantikan di Purwokerto. Pesaing dari Larissa Aesthetic Centre misalnya: ERHA Clinic, Natasha Skincare, LBC, Reta, dan Nava Green. Variasi klinik kecantikan di Purwokerto membuat persaingan sangat ketat di antara bisnis (penjualan produk dan jasa). Untuk meningkatkan kepuasankonsumen, Larissa Aesthetic Centre membuatkualitasprodukdankualitaslayanan yang lebihbaik. Lebih juga menciptakan suasana klinik dengan konsep yang berbeda dan menciptakan harga yang sesuai dengan apa yang diinginkan konsumen. Dengan meningatnya kepuasan konsumen, maka konsumen secara otomatis akan berbagi pengalaman baik mereka terhadap Larisa Aeshetic Centre. Seperti merekomendasikan dan meyakinkan produk dan layanan Larissa Aesthetic Centre kepada orang lain. Mereka juga mencoba untuk menciptakankonsepterbaruyaitu “Natural Ingredient with High Technology”. Jadi pertanyaan yang mungkin muncul adalah; "Apakah itu akan mempengaruhi Word of Mouth melalui Kepuasan Konsumen?”.Berdasarkan permasalahan di atas, penelitian ini akan menganalisistentang Product Quality, Service Quality, Physical Environment, and perceived price.Metodelogi penelitian yang digunakan untuk studi ini bersifat kuantitatif secara eksklusif menggunakan pendekatan penelitian survei. Teknik Purposive samplingyang digunakan untuk pemilihan sampel. Sample penelitian ini berjumlah 125 responden, berasal dari konsumen di Purwokerto yang sudah pernah menggunakan produk dan jasa Larissa Aesthetic Centre Purwokerto. Perangkat lunak statistik SPSS, digunakan untuk menganalisis data. Penelitian ini memiliki implikasi bagi manajer; karena mereka dapat merumuskan strategi pemasaran berdasarkan temuan penelitian. Karena keterbatasan peneliti, studi ini tidak bisa mencakup keseluruhan wilayah Purwokerto.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C17366 |
Uncontrolled Keywords: | Product Quality,Service Quality, Physical Environment, Perceived Price, Word of Mouth, Customer Satisfaction. |
Subjects: | M > M35 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Rohmadi Rohmadi |
Date Deposited: | 01 Jul 2019 06:37 |
Last Modified: | 23 Jul 2020 07:31 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1564 |
Actions (login required)
View Item |