NURMEDIA, Nova (2017) Pengaruh Pelayanan Account Representative, Penerapan Sistem E-filing, Sanksi Pajak, dan Pengetahuan Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (115kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (459kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (103kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
Bab I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) |
||
PDF (BabII)
Bab II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) |
||
PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (491kB) |
||
PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
||
PDF (BabV)
Bab V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf Download (111kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (587kB) |
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ciamis. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pelayanan Account Representative, penerapan sistem e-Filing, sanksi pajak, dan pengetahuan perpajakan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ciamis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Wajib Pajak Orang Pribadi yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ciamis. Sampel diambil dengan teknik simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dalam bentuk pertanyaan tertutup. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pelayanan Account Representative tidak berpengaruh positif, sedangkan variabel penerapan Sistem eFiling, sanksi pajak, dan pengetahuan perpajakan berpengaruh positif terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ciamis. Variabel pelayanan Account Representative, penerapan Sistem e-Filing, sanksi pajak, dan pengetahuan perpajakan berpengaruh positif secara simultan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ciamis. Dari hasil penelitian ini diharapkan Direktoral Jenderal Pajak dapat mengoptimalkan dan mengembangkan sistem-sistem baru, mempertegas sanksi perpajakan, dan melakukan sosialisasi-sosialisasi tentang perpajakan kepada masyarakat agar meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Ciamis.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C17429 |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Account Representative, Penerapan Sistem E-Filing, Sanksi Pajak, Pengetahuan Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. |
Subjects: | P > P144 Performance standards T > T36 Taxation |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 01:47 |
Last Modified: | 24 Jun 2020 01:47 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1737 |
Actions (login required)
View Item |