Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Kualitas E-Service dalam Pembuatan Berkas Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyumas

FAROUQ, Aditya (2022) Kualitas E-Service dalam Pembuatan Berkas Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Aditya Naufal Farouq-F1B016116-Skripsi-2022.pdf

Download (76kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Aditya Naufal Farouq-F1B016116-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (596kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Aditya Naufal Farouq-F1B016116-Skripsi-2022.pdf

Download (40kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Aditya Naufal Farouq-F1B016116-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 August 2023.

Download (178kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Aditya Naufal Farouq-F1B016116-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 August 2023.

Download (358kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Aditya Naufal Farouq-F1B016116-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 August 2023.

Download (345kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Aditya Naufal Farouq-F1B016116-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (724kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Aditya Naufal Farouq-F1B016116-Skripsi-2022.pdf

Download (42kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Aditya Naufal Farouq-F1B016116-Skripsi-2022.pdf

Download (254kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Aditya Naufal Farouq-F1B016116-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

E-service Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyumas mengalami permasalahan dalam pembuatan berkas kependudukan, terdapat ketimpangan antara berkas yang diajukan masyarakat dengan berkas yang diterbitkan, perlu dilakukan penelitian untuk mengetahui penyebab permasalahan ini mengingat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyumas telah mengaktifkan pelayanan daring, tujuan penelitian untuk menjelaskan seberapa tinggi kualitas e-service yang diberikan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyumas dalam proses pembuatan berkas kependudukan. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Sasaran penelitian ini yaitu masyarakat yang mengajukan pembuatan berkas kependudukan secara daring. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Menghitung jumlah sample dengan rumus benoulli berjumlah 100 responden. Pengumpulan data dengan kuisioner, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan korelasi product moment, alpha Cronbach, dan rumus persentase. Dari hasil perhitungan menggunakan rumus persentase kemudian dikategorikan ke dalam tabel interpretasi skor, disimpulkan bahwa kualitas web design Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyumas dikategorikan memiliki kualitas baik. Customer Service Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyumas memiliki kualitas yang cukup baik. Kualitas Customer service Dindukcapil Kabupaten Banyumas dikategorikan cukup baik. Assurance Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyumas memiliki kualitas yang dikategorikan baik. Order Management pelayanan elektronik kantor dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten banyumas memiliki kualitas baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F22254
Uncontrolled Keywords: Kualitas e-service, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, ketimpangan, pembuatan berkas kependudukan, Kabupaten Banyumas.
Subjects: C > C652 Community services
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Administrasi Publik
Depositing User: Mr ADITYA NAUFAL FAROUQ
Date Deposited: 22 Aug 2022 01:25
Last Modified: 22 Aug 2022 01:25
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/17469

Actions (login required)

View Item View Item