SARIZA, Letta (2019) Letta Pemilihan Penyedia Jasa Ekspedisi Berdasarkan Metode Analytical Hierarchy Process (Ahp). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Letta Sariza-H1B014046-skripsi-2018.pdf Download (523kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Letta Sariza-H1B014046-skripsi-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (856kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Letta Sariza-H1B014046-skripsi-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (627kB) |
|
PDF (BabI)
BAB I-Letta Sariza-H1B014046-skripsi-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (541kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB II-Letta Sariza-H1B014046-skripsi-2018.pdf Download (625kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III-Letta Sariza-H1B014046-skripsi-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (569kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV-Letta Sariza-H1B014046-skripsi-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (835kB) |
|
PDF (BabV)
BAB V-Letta Sariza-H1B014046-skripsi-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (526kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Letta Sariza-H1B014046-skripsi-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (596kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Letta Sariza-H1B014046-skripsi-2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Kemunculan bisnis online berdampak baik pada bisnis jasa ekspedisi. Semakin banyak perusahaan jasa ekspedisi yang muncul, semakin ketat pula persaingannya. Konsumen akan memutuskan pilihan terbaik dari berbagai perusahaan jasa ekspedisi yang ada sesuai dengan kriteria yang diinginkannya. Persaingan yang ketat membuat perusahaan jasa ekspedisi memberikan pelayanan terbaik. Penting bagi perusahaan untuk mengetahui preferensi konsumen dalam memilih jasa ekspedisi. Oleh karena itu dengan menggunakan metode Analytical Hierarchy Process (AHP), penelitian ini berguna untuk mengukur preferensi/ kecenderungan konsumen dalam memutuskan pilihan. Dari sudut pandang priotitas, konsumen cenderung memilih yang paling murah, diikuti dengan banyaknya pilihan jenis layanan, utuhnya barang sampai tujuan, pengiriman yang tepat waktu, luasnya jangkauan pengiriman, banyaknya kantor layanan yang terjangkau, lamanya waktu operasi, dan pengiriman dengan titik lokasi yang akurat. Konsumen memilih POS sebagai jasa ekspedisi terbaik yang diikuti dengan JNE, JNT, dan yang terakhir TIKI.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | K19033 |
Uncontrolled Keywords: | AHP, bisnis online, jasa ekspedisi, kriteria, preferensi |
Subjects: | M > M136 Mathematics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > S1 Matematika |
Depositing User: | Mr Rohmadi Rohmadi |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 07:19 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 07:19 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/17880 |
Actions (login required)
View Item |