Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Rancang Bangun Aplikasi Rekomendasi Item Build untuk Hero di Game Dota 2 dengan Metode Fuzzy Tsukamoto Berbasis Mobile

BUDIANTO, Arif (2018) Rancang Bangun Aplikasi Rekomendasi Item Build untuk Hero di Game Dota 2 dengan Metode Fuzzy Tsukamoto Berbasis Mobile. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
1.COVER-Arif Budianto-H1L012074-Skripsi-2019.pdf

Download (516kB)
[img] PDF (Legalitas)
2.LEGALITAS-Arif Budianto-H1L012074-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
3.Abstrak.pdf

Download (507kB)
[img] PDF (BabI)
4.Bab I.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 November 2023.

Download (626kB)
[img] PDF (BabII)
5.BAB II-Arif Budianto-H1L012074-Skripsi-FT-2019.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 November 2023.

Download (1MB)
[img] PDF (BabIII)
6.BAB III-Arif Budianto-H1L012074-Skripsi-FT-2019 (1).pdf
Restricted to Repository staff only until 29 November 2023.

Download (538kB)
[img] PDF (BabIV)
7.BAB IV-Arif Budianto-H1L012074-Skripsi-FT-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (BabV)
8.BAB V-Arif Budianto-H1L012074-Skripsi-FT-2019.pdf

Download (517kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Arif Budianto-H1L012074-Skripsi-2019 (1).pdf

Download (620kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Arif Budianto-H1L012074-Skripsi-FT-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (690kB)

Abstract

Item merupakan salah satu hal yang penting dalam permainan computer berjudul Dota 2. Pemilihan item yang tepat sangat berpengaruh dalam sebuah pertandingan sesuai dengan hero yang digunakkan sehingga potensi menang semakin tinggi. Rekomendasi item dirasa perlu untuk pemain agar lebih tepat dalam memilih dan mengambil keputusan yang sesuai dengan hero dan build yang digunakannya. Dengan aplikasi rekomendasi item build untuk hero di Dota 2 dengan metode tsukamoto berbasis mobile mempermudah pemain Dota 2 dalam memilih item yang digunakannya. Dengan memprediksi networth atau pendapatan gold akan mereferensikan item dan build dengan efisien. Apliksi ini telah selesai dibuat dengan menggunakan konsep object oriented programming (OOP) yang dirancang menggunakan unified modeling language (UML), PHP dan JAVA sebagai Bahasa pemrograman serta MySQL dan SQlite sebagai basis datanya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: H19160
Uncontrolled Keywords: Dota 2, hero, item, rekomendasi, Fuzzy Tsukamoto, MySQL, Sqlite, Mobile, Java, PHP
Subjects: I > I141 Information technology
S > S900 System design
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: Mr Saino Saino
Date Deposited: 29 Nov 2022 06:38
Last Modified: 15 Dec 2022 02:24
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/19053

Actions (login required)

View Item View Item