LESTARI, Dina (2023) Kinerja Kecamatan Purwokerto Timur dalam Pemberian Pelayanan Publik di Masa Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Dina Indah Lestari-F1B016101-Skripsi-2023.pdf Download (218kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Dina Indah Lestari-F1B016101-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Dina Indah Lestari-F1B016101-Skripsi-2023.pdf Download (236kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Dina Indah Lestari-F1B016101-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (711kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Dina Indah Lestari-F1B016101-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (984kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Dina Indah Lestari-F1B016101-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (649kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Dina Indah Lestari-F1B016101-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Dina Indah Lestari-F1B016101-Skripsi-2023.pdf Download (293kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Dina Indah Lestari-F1B016101-Skripsi-2023.pdf Download (486kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Dina Indah Lestari-F1B016101-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Kinerja Kecamatan Purwokerto Timur dalam Pemberian Pelayanan Publik dimasa Covid-19. Metode Penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Adapun narasumber penelitian ini diantaranya adalah pegawai Kantor Kecamatan Purwokerto Timur dan masyarakat Purwokerto Timur. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa wawancara, observasi serta dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan pengumpulan data, kondensasi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana kinerja Kecamatan Purwokerto Timur dalam pemberian pelayanan publik dimasa Covid-19. Penelitian ini menggunakan teori kinerja dengan indikator yang dikemukakan oleh Dwiyanto yaitu produktivitas, orientasi kualitas layanan kepada pelanggan, responsivitas, dan akuntabilitas. Hasil penelitian menunjukan bahwa kinerja Kecamatan Purwokerto Timur sudah berjalan dengan baik. Dilihat dari indikator produktivitas diketahui bahwa Kecamatan Purwokerto Timur telah efektif dan efisien memberikan pelayanan sesuai dengan visi dan misi organisasi. Pada indikator orientasi kualitas layanan kepada pelanggan dapat dilihat bahwa masyarakat telah puas dengan pelayanan yang diberikan Kecamatan Purwokerto Timur. Kemudian pada indikator responsivitas dapat diketahui bahwa Kecamatan Purwokerto Timur telah cepat dan tanggap dalam menanggapi kebutuhan masyarakat. Selanjutnya pada Indikator akuntabilitas, Kecamatan Puwokerto Timur telah transparan dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan bekerja sesuai dengan SOP yang berlaku
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F23013 |
Uncontrolled Keywords: | Kinerja, Kinerja Kecamatan, Pelayanan Publik |
Subjects: | J > J59 Job satisfaction Performance Vocation |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Administrasi Publik |
Depositing User: | Mrs Dina Indah Lestari |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 04:11 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 04:11 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/19632 |
Actions (login required)
View Item |