IKHSAN, Mafatikhul (2023) Pengaruh Pemasaran Interaktif Melalui Live Stream di Tiktok terhadap Persepsi Risiko, dan Pembelian Impulsif Konsumen dengan Intensitas Menonton sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER_MAFATIKHUL IKHSAN_C1B018119_SKRIPSI_2023.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-MAFATIKHUL IKHSAN_C1B018119_SKRIPSI_2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (530kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK_MAFATIKHUL IKHSAN_C1B018119_SKRIPSI_2023.pdf Download (1MB) |
|
PDF (BabI)
BAB I_MAFATIKHUL IKHSAN_C1B018119_SKRIPSI_2023.pdf Restricted to Repository staff only until 3 August 2024. Download (1MB) |
|
PDF (BabII)
BAB II_MAFATIKHUL IKHSAN_C1B018119_SKRIPSI_2023.pdf Restricted to Repository staff only until 3 August 2024. Download (1MB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III_MAFATIKHUL IKHSAN_C1B018119_SKRIPSI_2023.pdf Restricted to Repository staff only until 3 August 2024. Download (1MB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV_MAFATIKHUL IKHSAN_C1B018119_SKRIPSI_2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V_MAFATIKHUL IKHSAN_C1B018119_SKRIPSI_2023.pdf Download (1MB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA_MAFATIKHUL IKHSAN_C1B018119_SKRIPSI_2023.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN_MAFATIKHUL IKHSAN_C1B018119_SKRIPSI_2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari pemasaran interaktif melalui live streaming di Tiktok terhadap persepsi risiko, pembelian impulsif konsumen dengan intensitas menonton sebagai variabel moderasi. Sampel yang digunakan di dalam penelitian ini berjumlah 213 sampel yang merupakan pengguna yang pernah melakukan pembelian di acara live stream di Tiktok. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan metode SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) pemasaran interaktif melalui live streaming di Tiktok berpengaruh negative terhadap persepsi risiko, (2) pemasaran interaktif melalui live streaming di Tiktok berpengaruh positif terhadap pembelian impulsif, (3) persepsi risiko berpengaruh negatif terhadap pembelian impulsif, (4) persepsi risiko tidak memediasi hubungan kausal antara pemasaran interaktif melalui live streaming di Tiktok dan pembelian impulsive, (5) intensitas menonton tidak memoderasi hubungan kausal antara pemasaran interaktif melalui live streaming di Tiktok dan pembelian impulsif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23349 |
Uncontrolled Keywords: | pemasaran interaktif, live streaming, Tiktok, persepsi risiko, intensitas menonton, pembelian impulsive |
Subjects: | M > M80 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Mafatikhul Ikhsan |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 07:39 |
Last Modified: | 03 Aug 2023 07:39 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/22249 |
Actions (login required)
View Item |