KUSUMA, Muhammad Fachry Azis (2017) Strategi humas kawasan wisata gunung galunggung dalam manarik kunjungan wisatawan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (119kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas dan bagian awal TA_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (613kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (176kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
Bab.I_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (322kB) |
||
PDF (BabII)
Bab.II_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) |
||
PDF (BabIII)
Bab.III_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
||
PDF (BabIV)
Bab.IV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (297kB) |
||
PDF (BabV)
Bab.V_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
||
|
PDF (Daftarpustaka)
Daftar pustaka_1.pdf Download (235kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pariwisata adalah salah satu sumber penghasil negara, di Jawa Barat tepatnya di Kabupaten Tasikmalaya pun mempunyai pariwisata unggulan yakni Kawasan Wisata Gunung Galunggung. Kawasan Wisata Gunung Galunggung yang menempati poosisi pertama yang mendapati pengunjung terbanyak dari 12 objek wisata lainnya yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pengumpulan data melalui observasi dan wawancara mendalam kepada pihak Humas Kawasan Wisata Gunung Galunggung dan beberapa wisatawan. Model analisis data Miles dan Huberman yang didalamnya terdari dari tiga hal, yaitu penyajian data, reduksi data dan penarikan kesimpulan dan pengujian keabsahan data dilakukan dengan membandingkan sumber data. Analisis data menggunakan SWOT (Strength, Weakness, Opportunities, Threaths). Strategi yang dilakukan oleh Humas Kawasan Wisata Gunung Galunggung ini antara lain menggunakan iklan media cetak dan elektronik, brosur, booklet, kegiatan humas dan lainnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F17024 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Humas, kehumasan, Pariwisata, Analisis SWOT |
Subjects: | C > C1009 Cultural tourism P > P644 Public relations |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 29 Jun 2020 04:20 |
Last Modified: | 29 Jun 2020 04:20 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/2257 |
Actions (login required)
View Item |