ANGGORO, Probo Shadewo Dhaffah Mulyo Mujito (2023) Pengaruh Kualitas Website dan Pengalaman Pengguna terhadap Niat Pembelian Ulang dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi KAI Access). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Probo Shadewo-C1B018106-Skripsi-2023.pdf Download (121kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Probo Shadewo-C1B018106-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Probo Shadewo-C1B018106-Skripsi-2023.pdf Download (134kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Probo Shadewo-C1B01806-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 18 August 2024. Download (223kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Probo Shadewo-C1B01806-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 18 August 2024. Download (520kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Probo Shadewo-C1B01806-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only until 18 August 2024. Download (398kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Probo Shadewo-C1B01806-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (588kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Probo Shadewo-C1B01806-Skripsi-2023.pdf Download (151kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Probo Shadewo-C1B01806-Skripsi-2023.pdf Download (359kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Probo Shadewo-C1B01806-Skripsi-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (622kB) |
Abstract
Penelitian berjudul “Pengaruh Kualitas Website Dan Pengalaman Pengguna Terhadap Niat Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi”. Penelitian ini merupakan survei pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi KAI Access. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman jurusan Manajemen angkatan 2021-2022. Sampel pada penelitian ini sebanyak 75 responden yang dipilih menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan penelitian yang dilakukan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah dengan software SmartPLS menunjukkan hasil bahwa : (1) kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, (2) pengalaman pengguna berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, (3) kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (4) pengalaman pengguna berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (5) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, (6) kepuasan konsumen dapat memediasi kualitas website terhadap niat pembelian ulang secara signifikan, (7) kepuasan konsumen dapat memediasi pengalaman pengguna terhadap niat pembelian ulang secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23393 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Website, Pengalaman Pengguna, Kepuasan Konsumen, Niat Pembelian Ulang |
Subjects: | P > P668 Purchasing W > W83 Web sites |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr. ANGGORO Probo Shadewo Dhaffah Mulyo Mujito Anggoro |
Date Deposited: | 18 Aug 2023 01:12 |
Last Modified: | 18 Aug 2023 01:12 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/22715 |
Actions (login required)
View Item |