Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

The Effect of Relevancy and Reputation on Cause Related Marketing Program on The Purchase Intention of Pepsodent Products Moderated by Skepticism

MUTTAQIN, Alif Hafidz (2023) The Effect of Relevancy and Reputation on Cause Related Marketing Program on The Purchase Intention of Pepsodent Products Moderated by Skepticism. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER- Alif Hafidz Muttaqin-C1H019016-Skripsi-2023.pdf

Download (85kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS - Alif Hafidz Muttaqin-C1H019016-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK- Alif Hafidz Muttaqin-C1H019016-Skripsi-2023.pdf

Download (75kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I- Alif Hafidz Muttaqin-C1H019016-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 25 August 2024.

Download (1MB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II- Alif Hafidz Muttaqin-C1H019016-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 25 August 2024.

Download (2MB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III- Alif Hafidz Muttaqin-C1H019016-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 25 August 2024.

Download (1MB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV- Alif Hafidz Muttaqin-C1H019016-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V- Alif Hafidz Muttaqin-C1H019016-Skripsi-2023.pdf

Download (801kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA- Alif Hafidz Muttaqin-C1H019016-Skripsi-2023.pdf

Download (732kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN- Alif Hafidz Muttaqin-C1H019016-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) Relevansi Program CRM terhadap Minat Beli, (2) Reputasi Program CRM terhadap Niat Beli, (3) Relevansi dalam Program CRM terhadap Skeptisisme, (4) Reputasi dalam Program CRM terhadap Skeptisisme, (5) Skeptisisme terhadap Minat Beli, (6) Skeptisisme Memoderasi Relevansi Program CRM terhadap Niat Beli, (7) Skeptisisme Memoderasi Reputasi dalam Program CRM terhadap Niat Membeli. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Pepsodent. Sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria usia diatas 17 tahun, Mengetahui program Pemasaran Penyebab-Terkait Pepsodent, dan minimal membeli produk Pepsodent 2 kali sebulan . Responden dalam penelitian ini adalah 325 konsumen Pepsodent yang memenuhi kriteria. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang dilakukan dengan menggunakan bantuan SEM menunjukkan bahwa: (1) Relevansi dalam Program CRM berpengaruh positif terhadap Minat Beli, (2) Reputasi dalam Program CRM berpengaruh positif terhadap Minat Beli, (3) Relevansi dalam program CRM tidak berpengaruh negatif terhadap skeptisisme, (4) Reputasi berpengaruh negatif terhadap skeptisisme, (5) Skeptisisme berpengaruh negatif terhadap Minat Beli, (6) Skeptisisme tidak memoderasi pengaruh relevansi dalam program CRM terhadap niat beli, (7) Skeptisisme tidak memoderasi pengaruh reputasi dalam program CRM terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C23374
Uncontrolled Keywords: Cause-Related Marketing, Purchase Intention, Skepticism
Subjects: M > M80 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr ALIF HAFIDZ MUTTAQIN
Date Deposited: 25 Aug 2023 01:11
Last Modified: 25 Aug 2023 01:11
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/23057

Actions (login required)

View Item View Item