SETIAWAN, Nolan Keane Simon (2023) Pengaruh Informasi Produk, Pleasure, dan Visual Merchandising terhadap Keputusan Pembelian Hotwheels dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi pada Komunitas Diecaster Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER_NOLAN KEANE SIMON S_C1B019026_SKRIPSI_2023.pdf Download (3MB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS_NOLAN KEANE SIMON S_C1B019026_SKRIPSI_2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK_NOLAN KEANE SIMON S_C1B019026_SKRIPSI_2023.pdf Download (3MB) |
|
PDF (BabI)
BAB I_NOLAN KEANE SIMON S_C1B019026_SKRIPSI_2023.pdf Restricted to Repository staff only until 13 September 2024. Download (3MB) |
|
PDF (BabII)
BAB II_NOLAN KEANE SIMON S_C1B019026_SKRIPSI_2023.pdf Restricted to Repository staff only until 13 September 2024. Download (3MB) |
|
PDF (BabIII)
BAB III_NOLAN KEANE SIMON S_C1B019026_SKRIPSI_2023.pdf Restricted to Repository staff only until 13 September 2024. Download (3MB) |
|
PDF (BabIV)
BAB IV_NOLAN KEANE SIMON S_C1B019026_SKRIPSI_2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF (BabV)
BAB V_NOLAN KEANE SIMON S_C1B019026_SKRIPSI_2023.pdf Download (3MB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA_NOLAN KEANE SIMON S_C1B019026_SKRIPSI_2023.pdf Download (3MB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN_NOLAN KEANE SIMON S_C1B019026_SKRIPSI_2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Informasi Produk, Pelasure, dan Visual Merchandising terhadap Keputusan Pembelian dengan Emosi Positif sebagai variabel mediasi pada Komunitas Diecaster Purwokerto. Sampel pada penelitian iniberjumlah 250 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitianyang dilakukan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) diolah dengan software AMOS, menunjukanbahwa: (1) Informasi Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (2) Pleasure berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (3) Visual Merchandising berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (4) Emosi Positif berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (5) Emosi Positif memediasi pengaruh Informasi Produk terhadap Keputusan Pembelian (6) Emosi Positif dapat memediasi Pleasure terhadap Keputusan Pembelian (7) Emosi Positif tidak dapat memediasi Visual Merchandising terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C23441 |
Uncontrolled Keywords: | Informasi Produk, Pleasure, Visual Merchandising, Emosi Positif, Keputusan Pembelian |
Subjects: | P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr. Nolan Keane Simon Setiawan |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 01:13 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 01:13 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/23662 |
Actions (login required)
View Item |