FAISAL, Deni (2023) Pengaruh Pengetahuan Calon Nasabah, Promosi dan Fasilitas terhadap Keputusan Bertransaksi di Bank Syariah dengan Minat sebagai Variabel Intervening. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Deni Faisal-C2D021017-Tesis-2023.pdf.pdf Download (36kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Deni Faisal-C2D021017-Tesis-2023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Deni Faisal-C2D021017-Tesis-2023.pdf.pdf Download (38kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I- Deni Faisal-C2D021017-Tesis-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 13 November 2024. Download (100kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-2-Deni Faisal-C2D021017-Tesis-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 13 November 2024. Download (406kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-3-Deni Faisal-C2D021017-Tesis-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only until 13 November 2024. Download (457kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-4-Deni Faisal-C2D021017-Tesis-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (946kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-5-Deni Faisal-C2D021017-Tesis-2023.pdf.pdf Download (190kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Deni Faisal-C2D021017-Tesis-2023.pdf.pdf Download (297kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Deni Faisal-C2D021017-Tesis-2023.pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan, promosi, dan fasilitas terhadap keputusan bertransaksi di bank syariah dengan minat sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat dengan responden sebanyak 100 orang, Data yang digunakan adalah data primer dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling pendekatan purposive sampling. Adapun metode analisis yang digunakan adalah path analysis dan uji Sobel dengan menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa pengetahuan, promosi, fasilitas, dan minat bertransaksi berpengaruh terhadap keputusan bertransaksi. Kemudian variabel pengetahuan, dan fasilitas berpengaruh terhadap minat terkecuali promosi yang dipengaruhi berbagai faktor seperti lingkungan, ajakan dan lainnya. Variabel minat dapat memediasi pengaruh variabel pengetahuan, promosi, dan fasilitas terhadap keputusan bertransaksi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pengetahuan, promosi, dan fasilitas berpengaruh terhadap keputusan bertransaksi melalui minat.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Nomor Inventaris: | P223283 |
Uncontrolled Keywords: | Pengetahuan, Promosi, Fasilitas, Keputusan Bertransaksi, Minat Bertransaksi |
Subjects: | B > B36 Banks and banking |
Divisions: | Program Pascasarjana & Profesi > S2 Akuntansi |
Depositing User: | Mr Deni Faisal |
Date Deposited: | 13 Nov 2023 08:54 |
Last Modified: | 13 Nov 2023 08:54 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/24135 |
Actions (login required)
View Item |