BELDIS, Aura Azzaning (2024) Analisis Pengaruh E-WOM dan Brand Personality yang Dimediasi Oleh Consumen Trust Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Konsumen BUMDES UJUB Desa Srowot). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
This is the latest version of this item.
PDF (Cover)
COVER-Aura Azzaning Beldis-C1B019083-Skripsi-2024.pdf Download (104kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Aura Azzaning Beldis-C1B019083-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (987kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Aura Azzaning Beldis-C1B019083-Skripsi-2024.pdf Download (643kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Aura Azzaning Beldis-C1B019083-Skripsi-2024.pdf Download (142kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Aura Azzaning Beldis-C1B019083-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 24 January 2025. Download (217kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Aura Azzaning Beldis-C1B019083-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 24 January 2025. Download (291kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Aura Azzaning Beldis-C1B019083-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only until 24 January 2025. Download (324kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Aura Azzaning Beldis-C1B019083-Skripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (419kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Aura Azzaning Beldis-C1B019083-Skripsi-2024.pdf Download (164kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Aura Azzaning Beldis-C1B019083-Skripsi-2024.pdf Download (219kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Aura Azzaning Beldis-C1B019083-SKripsi-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi empiris dengan judul “Analisis Pengaruh E-Wom Dan Brand Personality Yang Dimediasi Oleh Consumen Trust Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Konsumen Bumdes Ujub Desa Srowot)”. Bertujuan untuk menganalisis peran dari Consumen Trust dalam memediasi E-WOM dan Brand Personality terhadap Repurchase Intention. Penelitian ini meneliti fenomena yang terjadi di BUMDes UJUB. Memiliki populasi sebanyak 115 responden berupa konsumen dari BUMDes UJUB yang diambil menggunakan metode accidental sampling. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dan diolah menggunakan AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) E-WOM berpengaruh positif terhadap Consumen Trust. (2) Brand Personality berpengaruh positif terhadap Consumen Trust. (3) Consumen Trust berpengaruh positif Repurchase Intention. (4) E-WOM berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention. (5) Brand Personality berpenngaruh positif terhadap Repurchase Intention. (6) Consumen Trust dapat memediasi E-WOM terhadap Repurchase Intention secara signifikan. (7) Consumen Trust dapat memediasi Brand Personality terhadap Repurchase Intention secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C24106 |
Uncontrolled Keywords: | E-WOM, Brand Personality, Consumen Trust, Repurchase Intention |
Subjects: | P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Aura Azzaning Beldis |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 07:00 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 07:00 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/25299 |
Available Versions of this Item
Actions (login required)
View Item |