RIYADI, Slamet (2024) Komunikasi Organisasi PT Fajar Utama Karya Grup Dalam Membangun Kinerja Karyawan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Slamet Riyadi-F2C021010-Tesis-2024.pdf Download (98kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Slamet Riyadi-F2C021-Tesis-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (798kB) |
|
PDF (ABSTRAK)
ABSTRAK-Slamet Riyadi-F2C021010-Tesis-2024.pdf Download (223kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Slamet Riyadi-F2C021010-Tesis-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Slamet Riyadi-F2C021010-Tesis-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Slamet Riyadi-F2C021010-Tesis-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Slamet Riyadi-F2C021010-Tesis-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Slamet Riyadi-F2C021010-Tesis-2024.pdf Download (200kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Slamet Riyadi-F2C021010-Tesis-2024.pdf Download (239kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Slamet Riyadi-F2C021010-Tesis-2024.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) |
Abstract
PT Fajar Utama Karya (Faka) merupakan top 5 perusahaan konstruksi di Kabupaten Brebes yang menangani proyek skala nasional. Pertumbuhan sektor kontruksi yang semakin pesat menuntut perusahaan kontruksi untuk meningkatkan kinerja organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan proses komunikasi organisasi dan menganalisis strategi komunikasi organisasi PT Faka dalam membangun kinerja karyawan. Proses penelitian dilakukan menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengambilan data observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menemukan bahwa kegiatan komunikasi PT Faka dilakukan secara terbatas melalui WhatsApp grup, rapat insidental dan praktik pelaporan maupaun informasi masih menggunakan sistem manual, sehingga tertinggal dalam pemanfaatan media teknologi informasi. Indikator kinerja karyawan yang selama ini diterapkan antara lain: kecepatan, kualitas, kesesuaian target dan efisiensi kerja. Indikator tersebut belum diklasifikasikan secara khusus, sehingga sulit terukur. Strategi komunikasi organisasi untuk membangun kinerja karyawan disampaikan melalui pemberian motivasi kerja kepada karyawan. Bentuk motivasi kerja tersebut dilakukan dalam kebijakan perusahaan berupa pemberian reward, bonus, tunjangan hari raya dan pemberian fasilitas pelatihan terhadap pekerja.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Nomor Inventaris: | P224089 |
Uncontrolled Keywords: | komunikasi organisasi, kontruksi, kinerja, karyawan. |
Subjects: | C > C631 Communication |
Divisions: | Program Pascasarjana & Profesi > S2 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Slamet Riyadi |
Date Deposited: | 20 May 2024 09:32 |
Last Modified: | 20 May 2024 09:32 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/27200 |
Actions (login required)
View Item |