Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Pengaruh Content Marketing dan Micro-Influencer Terhadap Keputusan Pembelian UMKM Kuliner yang Dimediasi Oleh Customer Engagement

CHOLIYATI, Nurul Fauziyah (2025) Pengaruh Content Marketing dan Micro-Influencer Terhadap Keputusan Pembelian UMKM Kuliner yang Dimediasi Oleh Customer Engagement. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Nurul Fauziyah C-C1B021092-Skripsi-2025.pdf

Download (104kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Nurul Fauziyah C-C1B021092-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (806kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Nurul Fauziyah Choliyati-C1B021092-Skripsi-2025.pdf

Download (294kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Nurul Fauziyah Choliyati-C1B021092-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only until 30 January 2026.

Download (308kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Nurul Fauziyah Choliyati-C1B021092-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only until 30 January 2026.

Download (495kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Nurul Fauziyah Choliyati-C1B021092-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only until 30 January 2026.

Download (339kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Nurul Fauziyah Choliyati-C1B021092-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-V-Nurul Fauziyah Choliyati-C1B021092-Skripsi-2025.pdf

Download (139kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Nurul Fauziyah Choliyati-C1B021092-Skripsi-2025.pdf

Download (251kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Nurul Fauziyah Choliyati-C1B021092-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)

Abstract

Fenomena pemasaran digital yang disebabkan oleh pesatnya perkembangan teknologi mengharuskan para pelaku bisnis untuk menggunakan strategi yang paling efektif untuk menarik minat calon konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing, micro-influencer, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian UMKM kuliner di Kabupaten Banyumas yang dimediasi oleh customer engagement. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Proses pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen UMKM kuliner di Kabupaten Banyumas. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM-PLS untuk menganalisis pengaruh variabel satu sama lain. Data yang dihasilkan dalam penelitian menunjukkan bahwa content marketing dan micro-influencer mampu mempengaruhi keputusan pembelian, customer engagement mampu memediasi pengaruh content marketing dan micro-influencer terhadap keputusan pembelian, namun kualitas produk tidak dapat mempengaruhi keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C25115
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Konten, Micro-Influencer, Kualitas Produk, Customer Engagement, Keputusan Pembelian
Subjects: F > F256 Food industry
M > M80 Marketing
S > S399 Small business
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs. Nurul Fauziyah Choliyati
Date Deposited: 30 Jan 2025 02:34
Last Modified: 30 Jan 2025 02:34
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/31775

Actions (login required)

View Item View Item