PRADITYA, Intan (2016) Pengaruh Keterlibatan Fashion, Kecenderungan Konsumsi Hedonis, dan Atmosfer Toko terhadap Pembelian Tidak terencana dengan Emosi Positif Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswi S1 FEB UNSOED Sebagai Konsumen Popies Girl Shop Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
![]() |
PDF (Cover)
COVER-Intan Praditya -C1B012020 -2016.pdf Download (558kB) |
![]() |
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Intan Praditya -C1B012020 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (689kB) |
![]() |
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Intan Praditya -C1B012020 -2016.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF (BabI)
BAB I-Intan Praditya -C1B012020 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 27 February 2026. Download (584kB) |
![]() |
PDF (BabII)
BAB II-Intan Praditya -C1B012020 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 27 February 2026. Download (634kB) |
![]() |
PDF (BabIII)
BAB III-Intan Praditya -C1B012020 -2016.pdf Restricted to Repository staff only until 27 February 2026. Download (625kB) |
![]() |
PDF (BabIV)
BAB IV-Intan Praditya -C1B012020 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (703kB) |
![]() |
PDF (BabV)
BAB V-Intan Praditya -C1B012020 -2016.pdf Download (555kB) |
![]() |
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Intan Praditya -C1B012020 -2016.pdf Download (554kB) |
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Intan Praditya -C1B012020 -2016.pdf Restricted to Repository staff only Download (833kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh keterlibatan fashion, kecenderungan konsumsi hedonis, dan atmosfer toko terhadap pembelian tidak terencana dengan emosi positif sebagai variabel mediator pada Popies Girl Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman. Peneliti menggunakan sampel sebanyak 145 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil analisis penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) keterlibatan fashion berpengaruh positif terhadap emosi positif, (2) kecenderungan konsumsi hedonis tidak berpengaruh terhadap emosi positif, (3) atmosfer toko berpengaruh positif terhadap emosi positif, (4) emosi positif berpengaruh positif terhadap pembelian tidak terencana, (5) emosi positif memediasi hubungan antara keterlibatan fashion terhadap pembelian tidak terencana, (6) emosi positif tidak memediasi hubungan antara kecenderungan konsumsi hedonis terhadap pembelian tidak terencana, (7) emosi positif memediasi hubungan antara atmosfer toko terhadap pembelian tidak terencana.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C16125 |
Uncontrolled Keywords: | Keterlibatan Fashion, Kecenderungan Konsumsi Hedonis, Atmosfer Toko, Emosi Positif, Pembelian Tidak Terencana |
Subjects: | P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endah Yuni Astuti |
Date Deposited: | 27 Feb 2025 03:00 |
Last Modified: | 27 Feb 2025 03:00 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/32787 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |