WIJAYA, Elva Dewita (2019) The Influence of Website Quality Dimensions Towards Online Purchase Intention With E-Trust as a Mediating Variable (Study in: Zalora Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-Elva Dewita Wijaya-C1H015025-Skripsi-FEB-2019.pdf Download (53kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Elva Dewita Wijaya-C1H015025-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (647kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Elva Dewita Wijaya-C1H015025-Skripsi-FEB-2019.pdf Download (104kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Elva Dewita Wijaya-C1H015025-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) |
||
PDF (BabII)
BAB-II-Elva Dewita Wijaya-C1H015025-Skripsi-FEB-2019-pages-deleted.pdf Restricted to Repository staff only Download (351kB) |
||
PDF (BabIII)
BAB-III-Elva Dewita Wijaya-C1H015025- Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (507kB) |
||
PDF (BabIV)
BAB-IV-Elva Dewita Wijaya-C1H015025- Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
PDF (BabV)
BAB-V-Elva Dewita WIjaya-C1H015025-Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (71kB) |
||
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Elva Dewita Wijaya-C1H015025-Skripsi-FEB-2019.pdf Download (107kB) | Preview |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Elva Dewita Wijaya-C1H015025- Skripsi-FEB-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Saat ini, internet telah menjadi hal yang sangat fenomenal dan menjadi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari. Internet telah memunculkan ekonomi baru di Indonesia dan telah mengubah era belanja secara tradisional menjadi era baru yang lebih efisien, yang disebut "E-commerce" Zalora Indonesia adalah situs web e-commerce yang berada di peringkat pertama untuk situs web mode yang paling populer dan paling banyak dikunjungi oleh pengguna internet di Indonesia. Zalora adalah e-commerce B2C (Bisnis ke Pelanggan) yang berfokus pada fashion dan gaya hidup. Karena Zalora adalah bisnis yang berbasis online, pelanggan hanya dapat melihat situs web Zalora jika mereka ingin melakukan pembelian. Situs web adalah salah satu faktor terpenting yang mendukung e-commerce. Kepercayaan online juga menjadi bagian yang sangat penting bagi keberhasilan e-commerce, karena dalam transaksi online tidak ada interaksi fisik antara pembeli, penjual, dan pembayar. Penelitian ini adalah studi tentang pengaruh langsung dari dimensi kualitas situs web seperti kegunaan, kualitas informasi, desain situs web, keamanan dan privasi terhadap niat pembelian online, juga pengaruhnya terhadap kepercayaan sebagai variabel mediasi. Dengan menggunakan Amos sebagai alat analisis, hasil pengujian hipotesis menggunakan SEM adalah dalam data berikut: (1) Kegunaan memiliki pengaruh positif terhadap niat pembelian online. (2) Kualitas informasi memiliki pengaruh positif terhadap niat pembelian online. (3) Desain situs web tidak memiliki pengaruh terhadap niat pembelian online. (4) Keamanan dan Privasi tidak memiliki pengaruh terhadap niat pembelian online. (5) Kegunaan memiliki pengaruh positif terhadap e-trust. (6) Kualitas informasi memiliki pengaruh positif terhadap e-trust. (7) Desain situs web tidak memiliki pengaruh terhadap etrust. (8) Keamanan dan Privasi memiliki pengaruh positif terhadap e-trust. (9) E-trust memiliki pengaruh positif terhadap niat pembelian online.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C19160 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Website, Minat Pembelian Online, Kepercayaan. |
Subjects: | P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Supriyana Supriyana |
Date Deposited: | 13 Jan 2020 04:29 |
Last Modified: | 13 Jan 2020 04:29 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3417 |
Actions (login required)
View Item |