Pengaruh Sumber Belajar, Regulasi Diri, dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Siswa Kelas XI SMA N 4 Purwokerto

HUTAMI, Rizka (2019) Pengaruh Sumber Belajar, Regulasi Diri, dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Siswa Kelas XI SMA N 4 Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
COVER-Rizka Hutami-C1L015041-Skripsi-FEB-2019-converted.pdf

Download (64kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
File LEGALITAS-Rizka Hutami-C1L015041-Skripsi-FEB-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Rizka Hutami-C1L015041-Skripsi-2019-converted.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Rizka Hutami-C1L015041-Skripsi-FEB-2019-converted.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Rizka Hutami-C1L015041-Skripsi-FEB-2019-converted.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Rizka Hutami-C1L015041-Skripsi-FEB-2019-converted.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Rizka Hutami-C1L015041-Skripsi-FEB-2019-converted.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Rizka Hutami-C1L015041-Skripsi-FEB-2019-converted.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img] PDF (Daftarpustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Rizka Hutami-C1L015041-Skripsi-2019-converted.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Rizka Hutami-C1L015041-Skripsi-FEB-2019-converted.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif, yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh sumber belajar, regulasi diri, dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar mata pelajaran ekonomi siswa kelas XI SMA N 4 Purwokerto yang mengambil peminatan mata pelajaran ekonomi. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI SMA N 4 Purwokerto yang mengambil peminatan mata pelajaran ekonomi sebanyak 211 siswa. Teknik pengambilan sampling yaitu proportionate random sampel dengan jumlah sampel sebanyak 139 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, kuisioner, dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda, uji F, koefisien determinasi dan uji t. Hasil penelitian ini yaitu, 1) Sumber belajar berpengaruh positif terhadap hasil belajar siswa, yang dibuktikan dengan nilai

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C19348
Uncontrolled Keywords: sumber belajar, regulasi diri, kemandirian belajar, hasil belajar
Subjects: S > S774 Study and teaching
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Supriyana Supriyana
Date Deposited: 17 Jan 2020 08:02
Last Modified: 17 Jan 2020 08:02
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3482

Actions (login required)

View Item View Item