Pengaruh Green Product, Green Price, Green Advertising dan Green Place Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna the Body Shop)

NOVITA, Yolanda (2019) Pengaruh Green Product, Green Price, Green Advertising dan Green Place Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna the Body Shop). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
COVER-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf

Download (202kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
BAB 1-5 SEMHAS REVISI KEEMPAT YAALLAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-2-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-3-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-4-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-5-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] PDF (Daftarpustaka)
DAFTAR PUSTAKA-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-YOLANDA NOVITA-C1B015004-SKRIPSI-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product, green price, green advertising dan green place terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian dan menggunakan produk The Body Shop. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah convenience sampling dengan jumlah responden sebanyak 107. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) green price tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) green advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) green place berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C19262
Uncontrolled Keywords: green product, green price, green advertising, green place, keputusan pembelian
Subjects: P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Supriyana Supriyana
Date Deposited: 27 Jan 2020 02:55
Last Modified: 27 Jan 2020 02:55
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3545

Actions (login required)

View Item View Item