SULISTIA, Indah Maudy (2020) Implementasi Girls Right to Education untuk Peningkatan Akses Pendidikan bagi Perempuan di Pakistan Tahun 2015-2018. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
|
PDF (Cover)
COVER-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf Download (22kB) | Preview |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (489kB) |
||
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf Download (375kB) | Preview |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (554kB) |
||
PDF (BabII)
BAB-II-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (738kB) |
||
PDF (BabIII)
BAB-III-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (320kB) |
||
PDF (BabIV)
BAB-IV-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) |
||
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf Download (410kB) | Preview |
Abstract
Penelitian yang berjudul “Implementasi Program Girls Right to Education untuk Peningkatan Akses Pendidikan bagi Perempuan di Pakistan tahun 2015 - 2018” akan menganalisa terkait permasalahan diskriminasi gender dalam dunia pendidikan dan bagaimana Pemerintah Pakistan dan UNESCO bekerjasama menyelesaikan permasalahan tersebut dengan membentuk Program Girls Right to Education. Fokus dalam penelitian ini yaitu menganalisis bagaimana implementasi program Girls Right to Education di Pakistan, dengan menggunakan metode penelitian kualitatif dan teknik pengumpulan data sekunder dan dokumentasi. Penelitian ini dianalisis menggunakan konsep Gender and Development (GAD). Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa permasalahan diskriminasi gender dalam dunia pendidikan di Pakistan disebabkan oleh faktor sosial dan politik yang tidak adil terhadap perempuan. Program Girls Right to Education yang dibentuk tahun 2015 – 2018 ini telah diimplementasikan dengan baik, adanya peningkatan akses pendidikan bagi perempuan di Pakistan setelah program ini berjalan. Kata-kata kunci: Implementasi, Pendidikan, Pakistan, Gender and Development, UNESCO.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | F20133 |
Uncontrolled Keywords: | Implementasi, Pendidikan, Pakistan, Gender and Development, UNESCO. |
Subjects: | G > G123 Girls Education |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Hubungan Internasional |
Depositing User: | Mrs Indah Maudy Sulistia |
Date Deposited: | 17 May 2020 01:34 |
Last Modified: | 19 Nov 2021 09:00 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4164 |
Actions (login required)
View Item |