Implementasi Girls Right to Education untuk Peningkatan Akses Pendidikan bagi Perempuan di Pakistan Tahun 2015-2018

SULISTIA, Indah Maudy (2020) Implementasi Girls Right to Education untuk Peningkatan Akses Pendidikan bagi Perempuan di Pakistan Tahun 2015-2018. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
COVER-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf

Download (375kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (738kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Indah Maudy Sulistia-F1F016025-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Implementasi Program Girls Right to Education untuk Peningkatan Akses Pendidikan bagi Perempuan di Pakistan tahun 2015 - 2018” akan menganalisa terkait permasalahan diskriminasi gender dalam dunia pendidikan dan bagaimana Pemerintah Pakistan dan UNESCO bekerjasama menyelesaikan permasalahan tersebut dengan membentuk Program Girls Right to Education. Fokus dalam penelitian ini yaitu menganalisis bagaimana implementasi program Girls Right to Education di Pakistan, dengan menggunakan metode penelitian kualitatif dan teknik pengumpulan data sekunder dan dokumentasi. Penelitian ini dianalisis menggunakan konsep Gender and Development (GAD). Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa permasalahan diskriminasi gender dalam dunia pendidikan di Pakistan disebabkan oleh faktor sosial dan politik yang tidak adil terhadap perempuan. Program Girls Right to Education yang dibentuk tahun 2015 – 2018 ini telah diimplementasikan dengan baik, adanya peningkatan akses pendidikan bagi perempuan di Pakistan setelah program ini berjalan. Kata-kata kunci: Implementasi, Pendidikan, Pakistan, Gender and Development, UNESCO.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F20133
Subjects: G > G123 Girls Education
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Hubungan Internasional
Depositing User: Mrs Indah Maudy Sulistia
Date Deposited: 17 May 2020 01:34
Last Modified: 17 May 2020 01:34
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4164

Actions (login required)

View Item View Item