HERDIANTO, Audia Pravianti (2018) Pengaruh Orientasi Belanja Kepercayaan Pengalaman Pembelian Sebelumnya dan Privasi Terhadap Niat Beli Online (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (188kB) |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (777kB) |
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (301kB) |
|
PDF (BabI)
BabI_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (727kB) |
|
PDF (BabII)
BabII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (351kB) |
|
PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (456kB) |
|
PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (448kB) |
|
PDF (BabV)
BabV_1.pdf Download (186kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf Download (321kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (644kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan, Pengalaman Pembelian Sebelumnya dan Privasi Terhadap Niat Beli Online (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel orientasi belanja, kepercayaan, pengalaman pembelian sebelumnya dan privasi terhadap niat beli online. Sampel pada penelitian ini terdapat 100 responden dari mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman yang pernah melakukan pembelian online. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan uji t sebagai metode pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel orientasi belanja, kepercayaan, pengalaman pembelian sebelumnya dan privasi memiliki pengaruh positif terhadap niat beli online. Penelitian selanjutnya disarankan untuk mengembangkan lokasi penelitian, subyek dan obyek penelitian serta variabel penelitian Beli Online.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C18048 |
Uncontrolled Keywords: | Orientasi Belanja, Merek, Harga, Kepercayaan, Pengalaman Pembelian Sebelumnya, Privasi dan Niat |
Subjects: | A > A31 Achievement motivation P > P668 Purchasing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 27 Jul 2020 08:20 |
Last Modified: | 27 Jul 2020 08:20 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4530 |
Actions (login required)
View Item |