Pengaruh Orientasi Belanja Kepercayaan Pengalaman Pembelian Sebelumnya dan Privasi Terhadap Niat Beli Online (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman)

HERDIANTO, Audia Pravianti (2018) Pengaruh Orientasi Belanja Kepercayaan Pengalaman Pembelian Sebelumnya dan Privasi Terhadap Niat Beli Online (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (188kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (777kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (301kB)
[img] PDF (BabI)
BabI_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (727kB)
[img] PDF (BabII)
BabII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)
[img] PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] PDF (BabV)
BabV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (644kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan, Pengalaman Pembelian Sebelumnya dan Privasi Terhadap Niat Beli Online (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel orientasi belanja, kepercayaan, pengalaman pembelian sebelumnya dan privasi terhadap niat beli online. Sampel pada penelitian ini terdapat 100 responden dari mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman yang pernah melakukan pembelian online. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan uji t sebagai metode pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel orientasi belanja, kepercayaan, pengalaman pembelian sebelumnya dan privasi memiliki pengaruh positif terhadap niat beli online. Penelitian selanjutnya disarankan untuk mengembangkan lokasi penelitian, subyek dan obyek penelitian serta variabel penelitian Beli Online.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C18048
Uncontrolled Keywords: Orientasi Belanja, Merek, Harga, Kepercayaan, Pengalaman Pembelian Sebelumnya, Privasi dan Niat
Subjects: A > A31 Achievement motivation
P > P668 Purchasing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 27 Jul 2020 08:20
Last Modified: 27 Jul 2020 08:20
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4530

Actions (login required)

View Item View Item