ANGGRAENI, OKI (2018) Pengaruh Minat Baca, Disiplin Belajar, dan Kondisi Sosial Ekonomi Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (205kB) |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (886kB) |
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (90kB) |
|
PDF (BabI)
BabI_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
|
PDF (BabII)
BabII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) |
|
PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (307kB) |
|
PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (302kB) |
|
PDF (BabV)
BabV_1.pdf Download (90kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf Download (144kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk menentukan pengaruh minat baca, disiplin belajar, dan kondisi sosial ekonomi orangtua terhadap hasil belajar siswa SMP Negeri 7 Purwokerto. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode ex post facto. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 7 Purwokerto. Untuk Menganalisis hipotesis utama dan tambahan menggunakan analisis regresi berganda. Kesimpulan yaitu: 1) ada pengaruh yang signifikan antara minat baca terhadap hasil belajar siswa; 2) ada pengaruh yang signifikan antara disiplin belajar terhadap hasil belajar siswa; 3) ada pengaruh yang signifikan antara kondisi sosial ekonomi orangtua terhadap hasil belajar siswa.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C18061 |
Uncontrolled Keywords: | Minat baca, disiplin belajar, kondisi sosial ekonomi orangtua, hasil belajar |
Subjects: | S > S774 Study and teaching |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 24 Jul 2020 02:33 |
Last Modified: | 24 Jul 2020 02:33 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4547 |
Actions (login required)
View Item |