PUTRI, Surya Digita (2019) Hubungan Bauran Pemasaran dengan Persepsi Pasien Tentang Citra Klinik Integrasi di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Surya Digita Putri-G1B013012-Skripsi-FIKES-2019.pdf Download (200kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Surya Digita Putri-G1B013012-Skripsi-FIKES-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Surya Digita Putri-G1B013012-Skripsi-FIKES-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Surya Digita Putri-G1B013012-Skripsi-FIKES-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Surya Digita Putri-G1B013012-Skripsi-FIKES-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (488kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Surya Digita Putri-G1B013012-Skripsi-FIKES-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (363kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Surya Digita Putri-G1B013012-Skripsi-FIKES-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (528kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Surya Digita Putri-G1B013012-Skripsi-FIKES-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Surya Digita Putri-G1B013012-Skripsi-FIKES-2019.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Surya Digita Putri-G1B013012-Skripsi-FIKES-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Latar Belakang : Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jenderal Soedirman (RSGM Unsoed) memiiki angka kunjungan yang fluktuatif disetiap tahunnya. Jumlah kunjungan yang berfluktuasi tersebut dapat disebabkan karena masalah pemasaran rumah sakit, khususnya pada segi persepsi pasien tentang citra. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan bauran pemasaran dengan persepsi pasien tentang citra klinik integrasi di RSGM Unsoed. Metodologi : Jenis penelitian yang digunakan adalah observasional dengan pendekatan cross sectional study. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 89 responden. Analisis data menggunakan uji chi-square. Hasil Penelitian : Karakteristik responden didominasi perempuan (71,9%) dengan umur 17-25 tahun (65,2%), pendidikan terakhir yang ditempuh SMA/sederajat (76,4%), dan pekerjaan pelajar/mahasiswa (53,9%). Hasil penelitian menunjukan ada hubungan antara bauran pemasaran produk (p-value=0,13 < 0,05), harga (pvalue=0,00 < 0,05), tempat (p-value=0,00 < 0,05), dan promosi (p-value=0,00 < 0,05) dengan persepsi pasien tentang citra. Kesimpulan : Simpulan penelitian ini adalah terdapat hubungan antara bauran pemasaran dengan persepsi pasien tentang citra klinik integrasi di RSGM Unsoed.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | I19364 |
Uncontrolled Keywords: | bauran pemasaran, persepsi, citra, RSGM. |
Subjects: | M > M80 Marketing P > P138 Perception |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ilmu Kesehatan > S1 Kesehatan Masyarakat |
Depositing User: | Mr Supriyana Supriyana |
Date Deposited: | 13 Aug 2020 07:52 |
Last Modified: | 13 Aug 2020 07:52 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4565 |
Actions (login required)
View Item |