Menilai Pengaruh Citra Merek, Keragaman Menu, Suasana Toko dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Niat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Society Coffee House Purwokerto)

LORENA, Esa Yanri Mekar (2018) Menilai Pengaruh Citra Merek, Keragaman Menu, Suasana Toko dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Niat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Society Coffee House Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (226kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (232kB)
[img] PDF (BabI)
BabI_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)
[img] PDF (BabII)
BabII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[img] PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[img] PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img] PDF (BabV)
BabV_1.pdf

Download (232kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf

Download (245kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (773kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang timbul dari Citra Merek, Keragaman Menu, Suasana Toko dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen dan pengaruhnya terhadap Niat Beli Ulang dari konsumen Society Coffee House Purwokerto. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Citra Merek, Keragaman Menu, Suasana Toko dan Kualitas Produk sebagai variabel bebas, kemudian Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening dan Niat Beli sebagai variabel terikat. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Society Cofffee House Purwokerto sebanyak 165 orang dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Dalam penelitian ini dikembangkan model teoritis untuk mengajukan lima hipotesis yang akan diuji menggunakan alat analisis Structural Equation Modelling (SEM ) yang dioperasikan melalui program AMOS 21.0. Berdasarkan hasil penelitian pengolahan data SEM untuk model lengkap telah memenuhi kriteria goodness of fit sebagai berikut, nilai RMSEA = 0,047; CMIN / DF = 1,366; TLI = 0,952; CFI = 0,957; NFI = 0,941; dan kriteria marginal yang chi-square = 605,275; probabilitas = 0,000; GFI = 0,824; AGFI = 0,790. Dengan hasil kriteria goodness of fit yang dapat dikatakan model ini layak untuk digunakan. Hasil analisis SEM menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Varietas Menu, Atmosfir Toko dan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen dan Kepuasan Konsumen Konsumen dan pengaruhnya terhadap Niat Beli. Dan dari hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa Niat Beli dapat ditingkatkan dengan meningkatkan Citra Merek, Ragam Menu, Atmosfir Toko dan Kualitas Produk mempengaruhi Kepuasan Pelanggan sebagai penentu keberhasilan meningkatkan Niat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C18108
Uncontrolled Keywords: Niat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen, Citra Merek, Keragaman Menu, Suasana Toko dan Kualitas Produk.
Subjects: C > C793 Consumers
J > J56 Job satisfaction
L > L331 Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 24 Jul 2020 07:23
Last Modified: 24 Jul 2020 07:23
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4626

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year