Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Jasa Go-Jek di Dki Jakarta

KARTIKA, Dedtriana Rima (2018) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Jasa Go-Jek di Dki Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (144kB)
[img] PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB)
[img] PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf

Download (110kB)
[img] PDF (BabI)
BabI_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] PDF (BabII)
BabII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (671kB)
[img] PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[img] PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] PDF (BbabV)
BabV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf

Download (312kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian survei pada konsumen yang menggunakan jasa Go-Jek di DKI Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan jasa Go-Jek di DKI Jakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna jasa Go-Jek di DKI Jakarta. Jumlah responden yang diambil dari penelitian ini adalah 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Pendapatan konsumen berpengaruh positif terhadap permintaan jasa Go-Jek di DKI Jakarta, (2) Harga Go-Jek berpengaruh negatif terhadap permintaan jasa Go-Jek di DKI Jakarta, (3) Harga Grab berpengaruh positif terhadap permintaan jasa Go-Jek di DKI Jakarta, (4) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap permintaan jasa Go-Jek di DKI Jakarta, dan (5) Promosi Go-Jek berpengaruh positif terhadap permintaan jasa Go-Jek di DKI Jakarta. Implikasi dari keimpulan di atas yaitu dalam upaya meningkatan permintaan jasa Go-Jek, perusahaan Go-Jek diharapkan tetap mempertahankan harga yang murah dan terjangkau, meningkatkan kualitas layanan dan promosi Go-Jek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C18170
Uncontrolled Keywords: Permintaan Jasa, Go-Jek, promosi
Subjects: S > S853 Supply and demand
T > T283 Transportation
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ilmu Ekonomi & Studi Pembangunan
Depositing User: Mrs Endang Kasworini
Date Deposited: 07 Aug 2020 07:02
Last Modified: 29 Nov 2021 00:24
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4705

Actions (login required)

View Item View Item