ROSYANDI, Defa Anggi (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Kemudahan Terhadap Kinerja Sistem Informasi Akademik (Studi Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Galuh Ciamis). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
Cover_1.pdf Download (105kB) |
|
PDF (Legalitas)
Legalitas_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (594kB) |
|
PDF (Abstrak)
Abstrak_1.pdf Download (170kB) |
|
PDF (BabI)
BabI_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
|
PDF (BabII)
BabII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
|
PDF (BabIII)
BabIII_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (365kB) |
|
PDF (BabIV)
BabIV_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (511kB) |
|
PDF (BabV)
BabV_1.pdf Download (174kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DaftarPustaka_1.pdf Download (170kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf Restricted to Repository staff only Download (496kB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul ”Analisis Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Kemudahan Terhadap Kinerja Sistem Informasi Akademik“ bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Kemudahan Terhadap Kinerja Sistem Informasi Akademik (Studi pada Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Galuh Ciamis). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode korelasional.Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur dan Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial, Kualitas Sistem berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Sistem Informasi Akademik, Kualitas Informasi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap KInerja Sistem Informasi Akademik, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Kinerja Sistem Informasi Akademik dan Persepsi Kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Sistem Informasi Akademik. Secara simultan Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Kemudahan berpengaruh signifikan Terhadap Kinerja Sistem Informasi Akademik.Dengan demikian, hipotesis yang diajukan dapat di verifikasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | C18289 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan,Kinerja Sistem Informasi Akademik |
Subjects: | A > A20 Academic degrees I > I139 Information systems P > P142 Performance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Endang Kasworini |
Date Deposited: | 11 Aug 2020 03:23 |
Last Modified: | 11 Aug 2020 03:23 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/4850 |
Actions (login required)
View Item |