Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Strategi Employee Relations dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Perusahaan Husky-China National Offshore Oil Corporation Madura Limited (Hcml) Jakarta

PRADANA, Fandi Eka (2017) Strategi Employee Relations dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Perusahaan Husky-China National Offshore Oil Corporation Madura Limited (Hcml) Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
Cover_1.pdf

Download (29kB)
[img] PDF (Legalitas)
legalitas.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (793kB)
[img] PDF (Abstrak)
abstrak_1.pdf

Download (91kB)
[img] PDF (BabI)
Bab I_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] PDF (BabII)
Bab II_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[img] PDF (BabIII)
Bab III_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] PDF (BabIV)
Bab IV_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (673kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
Daftar Pustaka_1.pdf

Download (226kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran_1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Employee Relations Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Perusahaan Husky-China National Offshore Oil Corporation Madura Limited (HCML) Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses strategi employee relations yang dilaksanakan oleh perusahaan HCML Jakarta dalam meningkatkan kinerja karyawannya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Dalam menetapkan informan yang relevan, peneliti menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan 2 teknik, yaitu wawancara mendalam dan dokumentasi. Peneliti menggunakan teknik triangulasi sumber untuk menguji keabsahan data. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi employee relations yang dilakukan HCML Jakarta mampu meningkatkan kinerja karyawannya. Ada 5 jenis kegiatan employee relations yang HCML Jakarta lakukan yaitu program pelatihan karyawan, program penghargaan karyawan, media komunikasi internal, acara acara khusus, dan klub-klub sosial. Strategi employee relations tersebut mampu memberikan dorongan terhadap karyawan agar dapat meningkatkan kinerja. Strategi tersebut mampu memunculkan rasa loyalitas, kerjasama tim yang baik, rasa tanggung jawab yang tinggi dan profesionalitas dalam melakukan pekerjaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: F17451
Subjects: J > J59 Job satisfaction Performance Vocation
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr Fathu Rahman Rosyidi
Date Deposited: 08 Sep 2020 07:04
Last Modified: 08 Sep 2020 07:04
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/5311

Actions (login required)

View Item View Item