MULYANI, Dede (2019) Prioritas Perbaikan pada Getuk Goreng Sawangan No. 1 di Purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PDF (Cover)
COVER-Dede Mulyani-A1M013008-Skripsi-faperta.pdf Download (34kB) |
|
PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Dede Mulyani-A1M013008-Skripsi-Faperta-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (373kB) |
|
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Dede Mulyani-A1M013008-Skripsi-Faperta-2019.pdf Download (172kB) |
|
PDF (BabI)
BAB-I-Dede Mulyani-A1M013008-Skripsi-Faperta-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
|
PDF (BabII)
BAB-II-Dede Mulyani-A1M013008-Skripsi-Faperta-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (141kB) |
|
PDF (BabIII)
BAB-III-Dede Mulyani-A1M013008-Skripsi-Faperta-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
|
PDF (BabIV)
BAB-IV-Dede Mulyani-A1M013008-Skripsi-Faperta-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) |
|
PDF (BabV)
BAB-V-Dede Mulyani-A1M013008-Skripsi-Faperta-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) |
|
PDF (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Dede Mulyani-A1M013008-Skripsi-Faperta-2019.pdf Download (149kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Dede Mulyani-A1M013008-Skripsi-Faperta-2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Getuk goreng merupakan hasil olahan dari singkong yang memiliki rasa khas serta memiliki kandungan karbohidrat yang banyak. Getuk goreng merupakan oleh oleh khas Banyumas. Salah satu industri yang memproduksi getuk goreng yaitu UKM Sawangan No. 1 Purwokerto. Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui profil pelanggan getuk goreng Sawangan No. 1 2) mengetahui tingkat kepuasan dan kepentingan pelanggan terhadap produk getuk goreng Sawangan No 1. 3)Mengetahui prioritas atribut yang harus diperbaiki berdasarkan tingkat kesesuaian dan metode Important Performance Analysis (IPA) 4) Mengetahui indeks kepuasan pelanggan terhadap produk getuk goreng Sawangan No. 1. Profil pelanggan dianalisis dengan analisis deskriptif dengan cara wawancara terhadap pelanggan menggunakan kuisioner. Tingkat kepuasan dan kepentingan dilakukan dengan cara wawancara terstruktur menggunakan kuisioner dengan skala likert, sebelumnya kuisioner dilakukan uji coba yaitu uji validitas dan uji reliabilitas.. Penentuan atribut yang perlu diperbaiki berdasarkan tingkat kesesuaian. Perhitungan tingkat kesesuaian dengan cara membandingkan antara skor kinerja dengan skor harapan pelanggan, apabila nilai tingkat kesesuaian mendekati 100 maka atribut semakin mendekati kepuasan pelanggan. Setelah itu dilakukan analisis IPA untuk merumuskan strategi perbaikan. Penentuan Indeks Kepuasan Pelanggan menggunakan perhitungan Customer Satisfaction Index (CSI), digunakan untuk mengukur kepuasan pelanggan secara menyeluruh dengan pendekatan yang mempertimbangkan tingkat kepentingan dari atribut produk atau jasa yang diukur. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan UKM Sawangan No 1 yang dipilih berdasarkan metode Insidental sampling. Total responden penelitian ini sebanyak 100 orang. Variabel yang diamati meliputi variabel produk, variabel kemasan produk, variabel promosi dan harga
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Nomor Inventaris: | A19533 |
Uncontrolled Keywords: | Perbaikan,Getuk Goreng,Purwokerto |
Subjects: | F > F269 Food service M > M27 Maintenance and repair |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Ilmu dan Teknologi Pangan |
Depositing User: | Mr Supriyana Supriyana |
Date Deposited: | 09 Oct 2020 03:03 |
Last Modified: | 09 Oct 2020 03:03 |
URI: | http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/5451 |
Actions (login required)
View Item |