Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman

Analysis of Factors That Influence Consumer Preference in Using The Jakarta MRT

RIZQIYAH, Rafi Fikri (2024) Analysis of Factors That Influence Consumer Preference in Using The Jakarta MRT. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img] PDF (Cover)
COVER-Rafi Fikri Rizqiyah-C1G020031-Skripsi-2020.pdf

Download (66kB)
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Rafi Fikri Rizqiyah-C1G020031-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB)
[img] PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Rafi Fikri Rizqiyah-C1G020031-Skripsi-2020.pdf

Download (188kB)
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Rafi Fikri Rizqiyah-C1G020031-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only until 3 September 2025.

Download (122kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Rafi Fikri Rizqiyah-C1G020031-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only until 3 September 2025.

Download (159kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Rafi Fikri Rizqiyah-C1G020031-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only until 3 September 2025.

Download (245kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Rafi Fikri Rizqiyah-C1G020031-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Rafi Fikri Rizqiyah-C1G020031-Skripsi-2020.pdf

Download (25kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Rafi Fikri Rizqiyah-C1G020031-Skripsi-2020.pdf

Download (103kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Rafi Fikri Rizqiyah-C1G020031-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap penggunaan MRT Jakarta, menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi penelitian adalah konsuen MRT Jakarta yang berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang didapat dianalisis menggunakan uji regresi analisis linear berganda melalui IBM SPSS 26. Berdasarkan hasil analisis data ditemukan bahwa: 1) Harga berpengaruh positif terhadap penggunaan MRT Jakarta, 2)Kenyamanan berpengaruh positif terhadap penggunaan MRT Jakarta, 3) Kepercayaan dan Reputasi berpengaruh positif terhadap penggunaan MRT Jakarta. Implikasi dari penelitian yaitu dalam upaya meningkatkan jumlah konsumen MRT Jakarta perusahaan dapat terus memperhatikan preferensi konsumennya dengan baik agar dapat menaikkan jumlah konsumen. Selain itu diharapkan hasil dari penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan pertimbangkan bagi pihak manajemen, atau pihak yang berkepentingan lainnya dalam mengambil keputusan dan kebijakan sehingga dapat menghasilkan jumlah konsumen yang optimal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C24436
Uncontrolled Keywords: Analisis Faktor, Preferensi Konsumen, MRT Jakarta
Subjects: T > T283 Transportation
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ilmu Ekonomi & Studi Pembangunan
Depositing User: Mr Rafi Fikri Rizqiyah
Date Deposited: 03 Sep 2024 01:08
Last Modified: 03 Sep 2024 01:08
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/29760

Actions (login required)

View Item View Item