Search for collections on Repository Universitas Jenderal Soedirman
Items where Division is "Program Pascasarjana & Profesi > S2 Manajemen" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
ABIDIN, Rizal Zaenal (2025) Pengaruh Leader-Member Exchange dan Ditributive Justice terhadap Komitmen Afektif dengan Kepuasan Kerja sebagai Pemediasi. Masters thesis, Universitas Jendral Soedirman.
ADHI, Bayu Kusuma (2025) Pengaruh Kepemimpinan Otokratis dan Partisipatif terhadap Kinerja Individu dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Mediasi di RS Wijayakusuma Purwokerto. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto.
AISYAH, Aisyah (2025) Pengaruh Dimensi Goal Orientation terhadap Subjective Career Success melalui Knowledge Hiding pada Dosen di Universitas Jenderal Soedirman. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ALFADH, Fahrurrozi Zulkarnain (2025) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Dengan Perilaku Keterlibatan Masyarakat Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Bumdes Se-Barlingmascakeb). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
AZ ZAHRA, Wafiqah (2025) Pengaruh Intellectual Capital, ESG Performance dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan dengan Business Strategy sebagai Pemoderasi (Studi pada Perusahaan dalam Indeks ESG Quality 45 IDX Kehati Periode 2021-2023). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
C
CAHYA, Virdies Nur (2025) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Niat Beli Pakaian Thrift yang Dimoderasi oleh Gender. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
CHOIRUNNISA, Farah (2025) Peran Kredibilitas Mikro Influencer Dalam Pemasaran Digital:Kepercayaan, Keahlian, Dan Daya Tarik Terhadap Niat Beli Dimediasi Oleh Emotional Attachment. Masters thesis, Universitas Jendral Soedirman.
CRISTIE, Anastasya Intan (2025) Pengaruh Pertumbuhan Perusahaan,Tingkat Kecukupan Modal, dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Dividen sebagai Variabel Moderasi pada Industri Perbankan yang Terdaftar di BEI. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
D
DWIKISAPUTRA, Dimas Arsilo (2025) Pengaruh Attractiveness, Trustworthiness, Expertise Youtuber Fitra Eri terhadap Niat Beli pada Mobil Listrik Hyundai dengan Dimediasi Sikap Konsumen. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
F
FAHRULY, Ilham (2025) Pengaruh Calling Dan Career Development terhadap Turnover Intention dengan Affective Commitment sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Karyawan Yayasan Sosial Al-Irsyad Cilacap). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FAUZAN, Muhammad Rifki (2025) Pengaruh Komitmen Organisasi, Budaya Organisasi, Dan Motivasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior Melalui Reciprocity Pada Komunitas Juang Kabupaten Banyumas. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FAUZANNAH, Mega Syntia (2025) Peran Mediasi Kepercayaan dalam Pengaruh Karakteristik Live Streaming Commerce di Shopee terhadap Keraguan Pembelian. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
FAUZIYAH, Eka Putri Hana Nur (2025) Pengaruh Dukungan Organisasi dan Komunikasi Internal terhadap Kinerja Petani dengan Komitmen Organisasi sebagai Variabel Mediasi di Desa Cipaku Kabupaten Purbalingga. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
G
GUNAWI, Cindy Juwita Sari (2025) Analisis Persepsi Implementasi Resep Elektronik terhadap Kualitas Pelayanan Farmasi dan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di RSU Sinar Kasih Purwokerto. In: -, -, -.
H
HARFIN, Achmad (2025) Pengaruh Occupational Self-Efficacy Terhadap Job Performance Dimoderasi Oleh Tiga Dimensi Job Crafting. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HARYANTI, Susi (2025) Peran Emotional Intelligence dalam Memoderasi Pengaruh Workplace Ostracism terhadap Counterproductive Work Behavior melalui Emotional Exhaustion. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
HIDAYAT, Irfan Rakhman (2025) Faktor-Faktor yang Mendorong Adopsi E-Commerce bagi Para Pelaku UMKM Sektor Ekonomi Kreatif di Jawa Tengah dengan Kesiapan Teknologi sebagai Variabel Pemoderasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
I
IRAWAN, Vendi (2025) Pengaruh Environmental, Social, Dan Governance (ESG) terhadap Nilai Perusahaan: Peran Moderasi Kualitas Regulasi di Indonesia. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
ISMAIL, Mualif (2025) Pengaruh Kepuasan Kerja, Beban Kerja Berlebih, dan Keseimbangan Kehidupan Kerja Terhadap Niat Keluar Melalui Komitmen Organisasi (Studi Pada Karyawan Alfamart Kecamatan Pemalang). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
J
JASON, Alexander (2025) Pengaruh Konflik Kerja-Studi, Keterikatan Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja, Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi: Studi Pada Mahasiswa Pekerja Sistem Part-Time Di Umkm Wilayah Purwokerto. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
K
KARTIKA, Prasetya Risa (2025) Peran Nilai Persepsi Sebagai Pemediasi Pengaruh Kesadaran Halal,E-WOM, Dan Religiusitas Terhadap Niat Beli Produk Frozen Food. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KINANTI, Annisa Wanda (2025) Pengaruh Konten Pemasaran Digital terhadap Minat Beli Konsumen dengan Keterlibatan Konsumen sebagai Variabel Mediasi, Produk Pencarian dan Produk Pengalaman sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Konsumen di Media Sosial Tiktok Indonesia). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KUSMAWAN, Muhamad Azis (2025) Pengaruh Digitalisasi, Inovasi Produk, dan Akses Pembiayaan terhadap Kinerja Penjualan dengan Kecepatan Adaptasi Pasar sebagai Variabel Mediasi. Studi Kasus di Industri Rambut Palsu Kabupaten Purbalingga. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
KUSUMASTUTI, Eka (2025) Pengaruh Gaya Hidup Hedonis, Gaya Hidup Sehat dan Pengaruh Sosial Terhadap Partisipasi Runners Pada Kegiatan Lari Dengan Usia dan Gender Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Anggota Komunitas Banyumas Runners). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
M
MAESAROH, Fitri (2025) Pengaruh Beban Kerja dan Kompensasi terhadap Kesejahteraan Mental Guru MTs di Kabupaten Banyumas Bagian Barat yang Dimoderasi oleh Openness to Experience. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MOTIK, Salsabila Surya (2025) Meningkatkan Niat Beli dengan Adopsi Teknologi VR melalui Pengalaman Pengguna dan Keterlibatan Merek. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
MUKHSONI, Sellyna Afwa (2025) Peran Media Kepercayaan dan Brand Image pada Pengaruh antara Social Media Marketing terhadap Purchase Intention (Study pada pengguna Layanan Shopeefood). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
N
NISBANA, Tiyo Cahya (2025) Pengaruh Orientasi Pemasaran terhadap Kinerja Pemasaran pada Pelaku UMKM di Kab. Banyumas: Peran Inovasi Produk sebagai Pemediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NOFIANDRI, Mohamad Arief (2025) Pengaruh Kesesuaian Tugas dan Motivasi terhadap Kinerja Pegawai dengan Budaya Organisasi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Cilacap). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NUANSARI, Larasatri (2025) Pengaruh Marketer Generated Content dan Brand Relationship Quality terhadap Brand Love dengan Customer Engagement sebagai Mediasi (Studi pada Florasea Florist di Purwokerto). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
NUGRAHA, Giri Fergia (2025) Pengaruh Karakteristik Pekerjaan dan Kompensasi Terhadap Intention To Leave Dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Nashriati, Fatma (2025) Analisis Determinan Revisit Intention Pasien dan Word of Mouth di RS JIH Purwokerto. Masters thesis, Jendral Soedirman University.
P
PRAMUDYA, Anindya Ryan (2025) Analisis Beban Kerja Dokter dalam Upaya Optimalisasi Pemanfaatan Tenaga di Rumah Sakit Harapan Sehat Kabupaten Tegal Jawa Tengah. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRASETYO, Dwi Endra (2025) Pengaruh Kepedulian Lingkungan dan Literasi Ekologi terhadap Kesediaan untuk Membayar Lebih Produk The Body Shop Dimediasi oleh Sikap Terhadap Produk Ramah Lingkungan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRATIWI, NIA NUR (2025) Peran Egoistic Motivation, Altruistic Motivation, Social Concern Terhadap Job Commitment Pada Social Worker Dengan Religious Orientation Sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
PRAYOGA, Chandra Hadi (2025) Membangun Brand Love Dan Brand Fidelity Produk Iphone Melalui Social Media Marketing Activity, Brand Intimacy, Dan Brand Authenticity. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
R
RAHMAN, Ardiansyah Aulia (2025) Pengaruh Kepemimpinan Autentik dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Kantor Pemerintahan Desa se-Kecamatan Kersana dan Tanjung). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RAMADHAN, Anang Yanuar (2025) Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Biaya Berpindah, dan Daya Tarik Alternatif terhadap Niat Berpindah Konsumen Grab di Purwokerto Dimoderasi Akurasi Informasi Aplikasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RESPATI, Kurnia Indah (2025) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Return Saham Dengan Intensitas Research And Development (R&D) Sebagai Variabel Moderasi (Studi Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2024). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
RIYANTO, Yusuf (2025) Pengaruh Pengembangan Karir Terhadap Turnover Intention Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Pemediasi dan Dukungan Organisasi Yang Dirasakan Sebagai Variabel Moderasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
S
SAKTI, Aryo Bimo (2025) Analisis Pengaruh Kualitas Informasi, Pengalaman Pengguna, dan Brand Trust terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Mamikos dengan Mediasi Kepuasan Pengguna di Purwokerto. Masters thesis, Universitas Jendral Soedirman.
SAPUTRO, Wendy (2025) Pengaruh Work Life Balance, Work Family Conflict, Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Dosen dan Tenaga Penunjang Akademik (TPA) Telkom University Purwokerto. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUCI, Riyan Nanda Wulan (2025) Memprediksi Penggunaan Excessive Product Packaging terhadap Green Brand Equity dengan Greenwashing dan Green Skepticsm Sebagai Variabel Mediasi pada Perilaku Pembelian Hijau Avoskin di Indonesia. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUKARYADI, Eka Kurnia Arief (2025) Memahami Dampak Environmental, Social And Governance Terhadap Kepercayaan Merek Melalui Reputasi Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada PT Elnusa Tbk). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
SUSANTO, Dedi (2025) Pengaruh Komitmen Organisasi Terhadap Kepatuhanpenerapan Sop Dimediasi Oleh Kepuasan Kerja Study Pada Spbu Candimas Grup. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
W
WARDANA, Erwin Pandu (2025) Pengaruh Otonomi, Kompetensi, dan Keterhubungan terhadap Perilaku Kerja Inovatif melalui Efikasi Diri. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WICAKSONO, Irwan (2025) Hubungan Service Quality dan Electronic Word of Mouth terhadap Repurchase Intention dengan Mediasi Brand Image (Studi Kasus Barbershop Gunting Ajaib, Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
WULANDARI, Anita Dwi (2025) Pengaruh Pertumbuhan Karir dan Lingkungan Kerja Toksik Terhadap Job Hopping pada Generasi Z: Peluang Pekerjaan Alternatif yang Dirasakan Sebagai Moderasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Y
YAHYA, Ilara Dina (2025) Taking Charge Behavior sebagai Respon terhadap Kepemimpinan Paternalistik: Prespektif Dimensi Authotarian, Benevolent dan Morality dengan mediasi Psychological Capital. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
Z
ZANELTA, Dymaz Catra (2025) Pengaruh Variabel Spesifik Perbankan, Periode Covid, Jenis Bank dan Struktur Kepemilikan terhadap Kinerja BPR/BPRS (Studi di BPR/BPRS Jawa Tengah). Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.
