Items where Subject is "C > C634 Communication Mass media Telecommunication"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | W
Number of items at this level: 26.

A

ANINDYANARI, Shafira (2020) Peran Konten di Media Sosial Instagram @dinporabudpar_banyumas dalam Promosi Potensi Pariwisata di Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ARGIANDINI, Farah Salsabil (2022) Kesenjangan Kepuasan Followers dalam Mengakses Instagram @kuliner_purwokerto. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

ASHRI, Salsabila Maulida (2021) Analisis Komentar Body Shaming Oleh Pengguna Instagram Terhadap Selebgram di Media Sosial Instagram. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

B

BASUKI, Muhammad Naufal Ilmi (2021) Analisis Performansi Layanan Video Call Group Menggunakan Aplikasi Whatsapp pada Jaringan Wi-Fi dengan Parameter Quality of Service di Wilayah Tangerang Selatan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

F

FARAZ, Noor Fadhila (2022) Hubungan Faktor Personal Followers Akun Instagram Nexcarlos dengan Intensi Minat Beli Kuliner Indonesia Pada Siswa SMAN 66 Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FARHANA, Adinda (2022) Wacana Infografis Covid-19 pada Akun Twitter @perupadata. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

FEBRIYANTI, Amaliya (2020) Pengaruh Terpaan Media Sosial Youtube terhadap Partisipasi Politik Santri dalam Pemilihan Presiden Tahun 2019 di Kota Jakarta Selatan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

H

HARDIYANTI, Melati (2021) Pengaruh Terpaan Media Sosial Instagram Terhadap Tingkat Partisipasi Politik Pemilih Pemula pada Pemilihan Presiden Indonesia Tahun 2019 (Studi pada Anggota Organisasi Mahasiswa Eksternal Kampus di Universitas Jenderal Soedirman). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

HIDAYATI, Farisa Nabila (2022) Strategi Pengelolaan Akun Instagram @belanja.cipta.nusantara dalam Mendukung Kampanye Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia #AromaMaluku. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

I

IRHAM, Muhammad (2022) Analisis Resepsi Masyarakat Purwokerto Tentang Pesan Kebhinnekaan dan Persatuan Pada Baliho Kepak Sayap Kebhinnekaan. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KHAERUNISAH, Khaerunisah (2018) Resepsi Masyarakat Desa Gumelar Kecamatan Gumelar terhadap Representasi Keluarga TKW dalam Sinetron Dunia Terbalik di RCTI. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

KURNIAWAN, Ageng (2020) Eksperimen Komunikasi Kesehatan dengan Media Lagu tentang Ketrampilan Mencuci Tangan. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

L

LAYYANA, Eriastie (2022) Pengaruh Akun Instagram Humas DPR RI @Edukasiparlemen Terhadap Kepuasan Informasi Pegawai Sekretariat Jenderal DPR RI Tentang DPR RI. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

LUSIYANI, Fahra Chika (2021) Pengaruh Terpaan Media Sosial Badan Eksekutif Mahasiswa Terhadap Sikap Kritis Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik Dalam Kebijakan Uang Kuliah Tunggal Pada Masa Covid-19 Di Universitas Jenderal Soedirman. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

M

MUNA, Ulya Jihan (2020) Pengaruh Intensitas Penggunaan Media Sosial terhadap Tingkat Kecemasan dengan Fear of Missing Out sebagai Variabel Mediator (Studi pada Mahasiswa Jurusan Kedokteran Umum Unsoed Angkatan 2018). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

N

NUGROHO, Wafi Abi (2022) Hubungan Terpaan Konten Instagram Dengan Kesadaran Mematuhi Protokol Kesehatan Di Masa Pandemi Covid-19 Pada Followers Akun @Dinkesbanyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

NURINE, Belinda Nabilla Nurine (2017) Strategi Komunikasi Akun Instagram ‘@Dagelan’ Dalam Menarik Pengiklan Menggunakan Jasa Paid Promote. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PAMUJI, Amat (2017) Kajian Hiperrealitas Dalam Iklan (Studi Semiotik Tentang Iklan Operator Seluler 3(Tri), Indosat Ooredoo dan XL Pada Papan Reklame di Jalan HR Boenyamin Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

PUTRI, Aulia Sakina Nur Anisa (2020) Konstruksi Makna Media Sosial Zenly bagi Generasi Z. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

R

RAHAYU, Rahmah Nur Indah (2021) Pengaruh Media Informasi, Pengetahuan, dan Norma Subjektif Terhadap Minat Berwakaf Uang. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

RAHMAWATI, Laras Isna (2020) Analisis Sentimen Terhadap Kehalalan Produk Berdasarkan Opini Dari Twitter Menggunakan Metode Naïve Bayes Classifier. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

S

SARI, Tiur Kartikawati Renata (2017) Identifikasi faktor-faktor gratification of niche dalam prefensi media komunikasi melalui face-to-face, instant messaging, dan media sosial sebagai penunjang proses belajar di kalangan siswa kelas x SMA N Ajibarang, Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SILALAHI, Satriana Lintang (2018) Semiotika Komunikasi Visual pada Iklan Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Kedua di Akun Instagram @Ahokdjarot dan @Jakartamajubersama. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SUMIATI, Eti (2017) Penggunaan New Media Oleh Perempuan dalam Revolusi Jasmine di Tunisia Tahun 2010-2011. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

SURYA WICAKSONO, Tata (2021) Pengaruh Intensitas Menonton Channel Youtube Otomotif Ridwan Hanif Terhadap Tingkat Kepercayaan Subscriber Pada Usaha Jasa Car Detailling Milik Ridwan Hanif. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WULANDARI, Tiara (2021) Tindak Pidana Melanggar Kesusilaan Melalui Media Elektronik (Studi Terhadap Putusan Nomor 368/Pid.Sus/2020/PN Clp). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Thu Oct 6 20:27:16 2022 WIB.