Items where Subject is "I > I264 Internet shopping"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | K | P | S | W
Number of items at this level: 6.

A

ARROZY, Haidar Muhammad (2020) Pengaruh Orientasi Belanja. Kepercayaan, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Niat Pembelian Online dengan Tipe Produk Sebagai Variabel Moderating. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

D

DIMITRALYANI, Angger (2021) Evaluasi Usability pada Laman Tripio Computer Menggunakan Use Questionnaire. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

K

KHAIRUNNISA, Rizka Siti (2021) Rancang Bangun Sistem Informasi Afiliasi Toko Online Berbasis Website Menggunakan Laravel. Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

P

PALARTA, Tjan Otnie Tjandral (2021) Pengaruh Status Sosial Ekonomi Orang Tua dan Motivasi Perilaku Konsumtif terhadap Intensitas Belanja Pakaian Online (Studi terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED angkatan 2019). Skripsi thesis, Universitas Jendral Soedirman.

S

SYAFI'AH, Syafi'ah (2021) Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Ulang (Repurchase Intention) Program Flash Sale pada Marketplace Shopee dengan Kepuasan dan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

W

WIDYAWATI, Sri Utami (2020) The Outcome of Celebrity Endorser (A Study of BTS Tokopedia's Endorser). Other thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

This list was generated on Tue Nov 30 22:16:19 2021 WIB.