Rancang Bangun Sistem Informasi Layanan Servis Pelanggan Bengkel Mobil Berbasis WEB (Studi Kasus Qyta Auto Care Purwokerto)

ROKHMAN, Aniska Arrfani (2019) Rancang Bangun Sistem Informasi Layanan Servis Pelanggan Bengkel Mobil Berbasis WEB (Studi Kasus Qyta Auto Care Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
COVER-Aniska Arrifani Rokhman-H1L014012-Skripsi-2019.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
LEGALITAS-Aniska Arrifani Rokhman-H1L014012-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (483kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
ABSTRAK-Aniska Arrifani Rokhman-H1L014012-Skripsi-2019.pdf

Download (185kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
BAB-I-Aniska Arrifani Rokhman-H1L014012-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] PDF (BabII)
BAB-II-Aniska Arrifani Rokhman-H1L014012-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[img] PDF (BabIII)
BAB-III-Aniska Arrifani Rokhman-H1L014012-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[img] PDF (BabIV)
BAB-IV-Aniska Arrifani Rokhman-H1L014012-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF (BabV)
BAB-V-Aniska Arrifani Rokhman-H1L014012-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img] PDF (Daftarpustaka)
DAFTAR-PUSTAKA-Aniska Arrifani Rokhman-H1L014012-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-Aniska Arrifani Rokhman-H1L014012-Skripsi-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Persaingan bisnis pada berbagai sektor usaha didukung dengan adanya perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat. Bisnis jasa yang mengutamakan pelayanan seperti pelayanan jasa bengkel mobil yang memerlukan bantuan teknologi informasi yang cepat, tepat dan akurat. Qyta Auto Care adalah sebuah perusahaan jasa bengkel mobil yang melayani perbaikan, perawatan dan modifikasi pada kendaraan khususnya kendaraan travel. Pada sistem lama customer harus datang untuk mengetahui kendaraannya apakah sudah selesai diperbaiki dan sistem pendataan masih dilakukan secara manual. Oleh karena itu, pada penelitian ini akan dibuat sebuah sistem, yaitu sistem informasi yang akan memberikan kemudahan bagi customer yang melakukan servis di bengkel Qyta Auto Care. Sistem informasi ini dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP, javascript, HTML, CSS dan MySQL sebagai databasenya. Memiliki fitur sms gateway untuk memberikan informasi pemberitahuan selesai servis kepada customer.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: H19023
Uncontrolled Keywords: Servis, Bengkel, Sistem Informasi, SMS Gateway
Subjects: I > I140 Information systems Management
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: Mr Supriyana Supriyana
Date Deposited: 27 Jun 2019 03:08
Last Modified: 08 Nov 2019 04:07
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/1513

Actions (login required)

View Item View Item