The Influence of Service Quality, Food Quality,Physical Environment, and Perceived Price on Customer Satisfaction (Study on Mang Engking Resto Purwokerto Consumer in Banyumas).

ASSIDIQ, Arfinopagi (2019) The Influence of Service Quality, Food Quality,Physical Environment, and Perceived Price on Customer Satisfaction (Study on Mang Engking Resto Purwokerto Consumer in Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Seodirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
2. COVER-ARFINOPAGI ASSIDIQ-C1K014032-SKRIPSI-2019,PDF.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
1. ARFINOPAGI ASSIDIQ-C1K014032 THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, PHYSICAL ENVIRONMENT AND PERCEIVED PRICE ON.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BabI)
5. CHAPTER I -ARFINOPAGI ASSIDIQ-C1K014032-SKRIPSI-2019,PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)
[img] PDF (BabII)
6. CHAPTER II -ARFINOPAGI ASSIDIQ-C1K014032-SKRIPSI-2019,PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] PDF (BabIII)
7. CHAPTER III-ARFINOPAGI ASSIDIQ-C1K014032-SKRIPSI-2019,PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] PDF (BabIV)
8. CHAPTER IV-ARFINOPAGI ASSIDIQ-C1K014032-SKRIPSI-2019,PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[img] PDF (BabV)
9. CHAPTER V-ARFINOPAGI ASSIDIQ-C1K014032-SKRIPSI-2019,PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31kB)
[img] PDF (DaftarPustaka)
10. REFERENCES-ARFINOPAGI ASSIDIQ-C1K014032-SKRIPSI-2019,PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] PDF (Lampiran)
11. Appendix-ARFINOPAGI ASSIDIQ-C1K014032-SKRIPSI-2019,PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian survei pada konsumen Restauran Mang Engking yang berada di Purwokerto. Penelitian ini mengambil judul : “ TheInfluence of Service Quality, Food Quality, Physical Environment and PerceivedPrice on Customer Satisfaction ( Study on Mang Engking Resto PurwokertoConsumer in Banyumas ) “. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas makanan, lingkungan fisik dan persepsi harga terhdap kepuasanpelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Mang Engking Purwokerto. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah 110responden. Purposive sampling method digunakan dalam penentuan responden. Berdasaran hasi penelitian dan analisis data dengan menggunakan Regresi Berganda (Multiple Regresion) menunjukan bahwa: (1) Service qualityberpengaruh positif terhadap customer satisfaction, (2) Food quality berpengaruhpositif terhadap customer satisfaction, (3) Physical environment berpengaruhpositif terhdap customer satisfaction, (4) Perceived price berpengaruh positifterhadap customer satisfaction. Implikasi dari kesimpulan di atas yaitu dalam upaya meningkatkan kepuasan para pelangganya, pihak manahemen Mang Engking Purwokerto harustetap menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan fisik dalam indicator ambientdengan cara mengadakan live music untuk menghibur para pengunjung, sehinggapara pengunjung tidak merasa bosan ketika menunggu pesanan yang di pesan, pihakmanajemen juga harus memperhatikan satu indicator dalam persepsi harga yaitucheaper than competitors dengan mengimbangi harga makanan yang di tawarkandengan para pesaing, dalam kualitas pelayanan pihak manajemen harus tetapmempertahankan dalam indicator responsiveness yang lebih di tingkatkan lagiseoerti lebih cepat lagi dalam menyajikan makanan yang di pesan agar pengunjungtidak menunggu terlalu lama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C19128
Uncontrolled Keywords: Service Quality,Food Quality,Physical Environment,Perceived Price,Customer Satisfaction.
Subjects: C > C793 Consumers
J > J56 Job satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Roida Roida
Date Deposited: 11 Aug 2020 08:36
Last Modified: 11 Aug 2020 08:36
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3274

Actions (login required)

View Item View Item