Pengaruh Periklanan, Penataan Produk dan Penjualan Perorangan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Pemediasi (Survei Terhadap Konsumen Produk Kecantikan Merek Wardah di Purwokerto)

MINATI, Fika (2019) Pengaruh Periklanan, Penataan Produk dan Penjualan Perorangan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Pemediasi (Survei Terhadap Konsumen Produk Kecantikan Merek Wardah di Purwokerto). Skripsi thesis, Universitas Jenderal Soedirman.

[img]
Preview
PDF (Cover)
2. COVER-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] PDF (Legalitas)
3. LEGALITAS-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img]
Preview
PDF (Abstrak)
4. ABSTRAKSI-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf

Download (88kB) | Preview
[img] PDF (BabI)
5. BAB-I-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB)
[img] PDF (BabII)
6. BAB-II-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[img] PDF (BabIII)
7. BAB-III-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] PDF (BabV)
9. BAB-V-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] PDF (BabIV)
8. BAB-IV-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (582kB)
[img] PDF (Daftarpustaka)
10. DAFTAR PUSTAKA-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] PDF (Lampiran)
11. LAMPIRAN-FIKA MINATI-C1B012097-SKRIPSI-2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (995kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari variabel Periklanan, Penataan Produk dan Penjualan Perorangan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Pemediasi (Survei terhadap Konsumen Produk Kecantikan Merek Wardah di Purwokerto Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk kecantikan merek Wardah yang ada di Purwokerto. Teknik penentuan sample digunakan yaitu random sampling. Sample penelitian ini sejumlah 100 orang konsumen produk kecantikan merek Wardah yang ada di Purwokerto. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linier berganda (analisis jalur) Hasil Penelitian ini menunjukan beberapa poin kesimpulan, antara lain periklanan berpengaruh positif terhadap kesadaran konsumen akan merek produk kecantikan Wardah. Penataan produk berpengaruh positif terhadap kesadaran konsumen akan merek produk kecantikan Wardah. Penjualan perorangan berpengaruh positif terhadap kesadaran konsumen akan merek produk kecantikan Wardah. Periklanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah. Penataan produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah. Penjualan perorangan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Warda. Kesadaran merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah.Kesadaran merek memediasi pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah. Kesadaran merek tidak dapat memediasi pengaruh penataan produk terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah. Kesadaran merek memediasi pengaruh penjualan perorangan terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Wardah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Nomor Inventaris: C19213
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Penataan Produk, Penjualan Perorangan, Keputusan Pembelian, Produk Wardah
Subjects: H > H280 Houses Buying and selling
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Supriyana Supriyana
Date Deposited: 08 Jan 2020 03:21
Last Modified: 08 Jan 2020 03:21
URI: http://repository.unsoed.ac.id/id/eprint/3356

Actions (login required)

View Item View Item